Member ‘Running Man’ Bakal Kunjungi Indonesia Buat Meriahkan Acara bulan rahmat Tokopedia

Beberapa Member ‘Running Man’ Akan Segera Mengunjungi Indonesia Untuk Memeriahkan Acara bulan rahmat Tokopedia. Mau Tau Siapa Saja Member Yang Akan Datang? Simak Berita Lengkapnya Berikut Ini.

Salah satu situs jual beli online terlengkap, Tokopedia, telah menggelar tradisi belanja terbesar tahun ini semenjak Senin (6/5) lalu. Acara ini sendiri bertajuk “Semarak bulan rahmat Ekstra”.

Dalam jadwal ini, Tokopedia menyediakan aneka macam promo dan hiburan menarik. Puncak jadwal ini sendiri akan digelar pada 16 Mei mendatang di Istora Senayan Jakarta.

Menariknya, Tokopedia akan menghadirkan sejumlah bintang tamu ternama untuk memeriahkan jadwal ini. Salah satunya ialah para member jadwal agenda terkenal asal Korea Selatan, “Running Man”.

Setidaknya ada empat member “Running Man” yang akan menghadiri jadwal ini. Mereka ialah Kim Jong Kook, Haha, Ji Suk Jin serta Yang Se Chan.

Selain anggota “Running Man”, jadwal ini juga akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi tanah air, mirip Raisa, Sheila On 7 hingga Judika. Acara ini sendiri akan dipandu oleh Cak Lontong, Vincent Rompies, Desta dan beberapa lainnya.

Bagi penggemar yang tidak mampu hadir di lokasi tak perlu khawatir. Sebab jadwal ini akan disiarkan secara eksklusif di empat stasiun televisi sekaligus, yakni di Net TV, SCTV, RCTI dan Trans7. Selain itu, penggemar juga mampu melaksanakan live streaming di Tokopedia Play.

Sementara itu, ini bukan kali pertama bagi anggota “Running Man” tiba ke Indonesia. Pada tahun 2014 lalu, mereka menggelar fan meeting yang bertajuk “Running Man Race Start Season 2”.

Selain itu, mereka juga pernah dua kali syuting di Indonesia, yaitu di Taman Safari, Cisarua, Bogor dan di Pantai Timang, Gunungkidul, Yogyakarta. Kalau kalian penggemar berat “Running Man”, jangan hingga ketinggalan jadwal ini ya.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *