Dewi Persik Berang Ditipu ART Lagi, Peringatkan Masyarakat

Bernama Oliv, Depe Menyebut ART Penipu Ini Baru Bekerja Padanya Hampir 2 Bulan Dengan Modus Meminta Pekerjaan Demi Anaknya Yang Sedang Sakit, Tapi Pada Akhirnya Menipu Depe.

Lagi-lagi Dewi Persik harus bersabar karena ulang tangan kanan rumah tangga (ART) yang bekerja dirumahnya. Melalui unggahan Instagram pribadinya, artis yang kerap disapa Depe ini menuturkan kalau dirinya gres saja ditipu oleh seorang ART yang bekerja padanya.

ART berjulukan Oliv itu disebut Depe gres bekerja padanya hampir selama 2 bulan. Dia meminta pekerjaan ke Depe dengan modus anaknya yang sakit. Namun pada kenyataannya Oliv justru kabur dari rumah. Depe pun meminta biar masyarakat berhati-hati dengan orang ini sebab sudah menipu orang yang menjadi korban.

“Ya Allah… untuk yg keseribu kali…berbuat baik salah.. tdk berbuat baik lbh salah… ini yaitu oliv… dimana oliv ini yaitu ART aku yg sdh hampir 2 bulan kerja dg saya. Dan memohon minta tolong utk kerjaan dg modus anak sakit dan biaya sekolah anak, Sekarang kabur dari rumah. Hati2 dengan org ini alasannya org ini sgt berbahaya, ia menipu dengan menjual nama aku dan suami sy.. untuk menerima tenggang rasa dan juga uang dari target,” tulis Depe di bab caption postingannya.

Dalam postingannya itu, Depe menyertakan video panggilan dari Oliv. Depe menyebut telah ada sasaran penipuan Oliv yang terkena dan menjadi korbannya. “Salah satunya korbannya yaitu @kayla_interior_official semoga Allah menjauhkan kita dari org2 yg dzolim amin yarobbal alamin… #alhamdulillah,” terang Depe.

Dalam waktu singkat, unggahan Depe itu pribadi banyak direspon oleh netter. Tidak sedikit netter yang meminta biar Depe mampu lebih berhati-hati dikala mempekerjakan seseorang.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *