Park Woojin Akui Kehabisan Tenaga, Kang Mina Malah Kecewa Saat Berada Di Hutan ‘LOTJ’

Pada Jumpa Pers ‘Laws Of The Jungle’ Yang Digelar Jumat (10/5) Kemarin, Park Woojin Dan Kang Mina Mengungkapkan Perasaannya Setelah Bertahan Hidup Di Hutan. Simak Penuturan Lengkap Mereka Berikut Ini.

SBS akan menayangkan episode terbaru “Laws of the Jungle” pada Sabtu (11/5) malam ini. Di episode terbarunya ini, Kim Byung Man dan para bintang tamu akan mengunjungi hutan di Thailand.

Edisi petualangan “Laws of the Jungle” kali ini banyak diperbincangkan, lantaran akan diikuti oleh sejumlah bintang tamu ternama. Seperti Park Woojin AB6IX, Kang Mina Gu9udan, B.I iKON hingga Yeri Red Velvet.

Pada Jumat (10/5) kemarin, kru produksi menggelar jumpa pers yang dihadiri oleh para bintang tamunya. Dalam kesempatan ini, mereka membicarakan banyak hal menarik perihal petualangannya di hutan rimba Thailand.

Saat ditanya perihal apakah ia mendapatkan saran dari idol lain yang pernah mengikuti program ini, Park Woojin mengungkapkan kalau ia mendapat banyak masukan dari Ha Sungwoon. Seperti yang diketahui, ketika masih berpromosi dengan Wanna One, Ha Sungwoon dan Ong Sung Woo pernah mengikuti program ini.

“Ketika saya bertanya kepada Ha Sungwoon perihal hal-hal yang ku butuhkan, ia berkata kalau saya mampu menghilangkan semuanya dari bagasiku,” ungkapnya. “Dan harus pergi dengan rasa penuh percaya diri.”

Park Woojin kemudian menceritakan masa ketika ia mulai kehabisan tenaga. Dia bahkan tidak mampu menentukan satu momen tertentu untuk hal ini, alasannya adalah ia hampir selalu kehilangan energi.

“Sulit untuk menentukan satu. Aku kehilangan energi ketika pertama kali naik bahtera dalam perjalanan ke hutan rimba,” ungkapnya. “Aku kehilangan energi ketika mendaki, dan saya merasa mirip kehilangan energi di kata ‘hutan’.”

“Aku pikir akan baik bagi masing-masing anggota AB6IX untuk pergi ke hutan satu kali,” ujarnya. “Aku pikir akan menyenangkan jikalau Lee Dae Hwi pergi.”

Kang Mina juga membicarakan pengalamannya ketika berada di hutan. Sayangnya, ia merasa sedikit kecewa lantaran yang terjadi di sana tidak mirip bayangannya. Karena Mina terlanjur banyak berharap ketika mendengar dongeng menyenangkan dari rekan satu grupnya, Kim Sejeong, yang pernah pergi ke hutan di Indonesia sebelumnya.

“Kim Sejeong juga pergi ke hutan,” ujarnya. “Ketika saya pergi untuk membeli barang, ia berkata bahwa saya harus membeli jaring juga untuk memetik buah, tapi tidak ada buah untuk dipetik.”

“Dia juga menyampaikan bahwa scuba diving akan menyenangkan hingga itu menjadi hobiku, tapi saya hanya melihat bahari sekali,” keluhnya. “Ada banyak hal yang ku dengar dari Kim Sejeong, tapi saya tidak mampu mengingatnya begitu hingga di lokasi.”

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *