Tim Jurnal Risa Ucapkan Maaf Dan Terima Kasih, Fix Bubar?

Tim Jurnal Risa Ucapkan Maaf Dan Terima Kasih, Fix Bubar?

Risa Saraswati Belakangan Ini Dibuat Kesal Dengan Tuntutan Netizen Hingga Memutuskan Untuk Menghentikan Jurnal Risa. Baru-Baru Ini, Hal Senada Juga Diungkap Tim Jurnal Risa Yang Lain.

Jurnal Risa merupakan salah satu konten horor yang rutin membagikan videonya setiap Kamis malam. Konten milik Risa Saraswati dan para sepupunya tersebut selalu sukses menjadi trending YouTube setiap minggu. Hingga ketika ini, channel YouTube jurnalrisa telah di-subscribe 2,4 juta pengguna.

Sayangnya, kabar kurang menyenangkan diungkap Risa baru-baru ini. Penulis novel “Danur” series tersebut menyatakan ingin menghentikan tayangan Jurnal Risa usai bulan rahmat nanti sebab ulah netizen.

Tampaknya, pernyataan Risa tersebut bukan hanya gertakan semata. Salah satu saudaranya, yakni Nicko Irham, mengungkapkan bahwa Jurnal Risa bubar melalui InstaStory. Nicko juga tak lupa mengucapkan maaf dan terima kasih pada para penggemar mereka.

“Maaf dan terimakasih teman-teman,” tulis Nicko pada Sabtu (11/5). “#jurnalrisabubar.” InstaStory Nicko tersebut ramai menjadi perbincangan netizen sebab dibagikan ulang oleh akun isu Lambe Turah.

Hal senada juga diungkap anggota Jurnal Risa paling muda, Indy Ratna Prtatiwi. Melalui InstaStory miliknya, Indy juga mengaku kaget dan duka mengetahui kabar bubarnya Jurnal Risa.

Begitu pun dengan anggota lain, yakni Rai Sekar, Riana Rizki, dan Ranggana Purwana. Mereka kompak menuliskan unggahan senada di InstaStory masing-masing. Namun, warganet masih menentukan berpikir positif dan menerka bahwa yang dimaksud bubar pada unggahan mereka ialah “buka bersama”.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *