Ini Rencana Taecyeon 2PM Setelah Pulang Wamil, Penasaran?

Taecyeon Akan Segera Merampungkan Wamilnya Pada Kamis (16/5) Mendatang. Belum Lama Ini, Agensi Menyampaikan Rencana Taecyeon Sekembalinya Dari Wamil Nanti.

Penyanyi sekaligus bintang film ganteng Taecyeon dikala ini tengah menjalankan wajib militer sebagai tentara aktif. Dia telah bertugas semenjak 4 September 2017 kemudian dan akan merampungkan wamilnya pada Kamis (16/5) mendatang.

Agensi juga mengabarkan jikalau Taecyeon telah mendapatkan banyak usulan untuk bermain di drama, film, maupun acara hiburan lainnya. Meski demikian, mereka menyatakan jikalau Taecyeon masih mempertimbangkan usulan tersebut dan belum menunjukkan keputusan resmi.

Selain itu, agensi menyatakan jikalau Taecyeon kemungkinan akan melaksanakan comeback pada tamat tahun. Dan di tamat pengumumannya, agensi menjelaskan jikalau pihaknya akan memastikan Taecyeon tetap mampu melaksanakan promosi dengan 2PM.

Seperti yang diketahui, pada tahun 2018 kemudian Taecyeon menetapkan hengkang dari JYP Entertainment, yang merupakan agensi 2PM. Sehingga, agensi gres Taecyeon akan melaksanakan yang terbaik untuk memastikan agenda artisnya mampu sesuai dan ia mampu berkarier dengan lancar.

Sementara itu, Taecyeon sempat mendapatkan penghargaan sebagai tentara yang melayani negara dengan pengabdian tinggi. Dia juga mendapat banyak kebanggaan dikala menetapkan mengikuti wamil dan melepas statusnya sebagai warga negara Amerika Serikat.

Sebelumnya, Taecyeon juga sempat dikabarkan sakit, tapi ia memastikan jikalau ia siap menuntaskan wamilnya dengan baik sehabis melaksanakan beberapa operasi untuk menyembuhkan penyakitnya. Apakah kalian menantikan kepulangan Taecyeon?

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *