Captain America Bagikan Foto Steve Rogers Tua Di ‘Avengers: Endgame’, Penasaran?

Foto Ini Diambil Saat Aktor Pemeran Captain America, Chris Evans, Hampir Merampungkan Riasannya Menjadi Steve Rogers Tua Sebelum Merekam Adegan Terakhir Di ‘Avengers: Endgame’.

Pada bab simpulan film “Avengers: Endgame”, sudah tentu para penggemar mengetahui bahwa sosok Captain America muncul dalam wujud yang lebih tua. Diketahui, superhero dengan nama orisinil Steve Rogers tersebut memang menetapkan untuk kembali ke tahun 1940-an dan tinggal bersama perempuan yang dicintainya, Peggy Carter (Hayley Atwell).

Bicara soal Captain America, belum usang ini pemain film yang memerankan abjad tersebut, Chris Evans, mendadak membagikan potret Steve Rogers dalam versi tua. Melalui akun Twitter pribadinya, pemain film ganteng ini mengajak para pengikutnya untuk mengintip proses makeup sang superhero.

Dalam foto yang dibagikan, tampak Chris Evans menggunakan banyak riasan semoga figurnya terlihat lebih tua. Tampak terang kerutan di sekitar dahi, mata, dan bibirnya. Bahkan ia juga menggunakan bald cap semoga kepalanya terlihat botak, serta mewarnai alisnya menjadi putih.

“Setengah perjalanan,” tulis sang pemain film menyertai unggahannya, seakan mengambarkan bahwa dirinya hampir menyelesaikan proses makeup tersebut sebelum merekam adegan terakhir di “Avengers: Endgame”.

Alhasil, reaksi terhadap foto ini pun cukup beragam. Banyak yang memuji riasan sang pemain film dalam foto ini, namun sebagian lainnya meminta semoga Chris tak mengunggahnya karena merasa emosional.

“Sejujurnya ini sangat luar biasa. Tapi saya merasa sangat emosional, Cap,” celetuk salah satu penggemar. “Pria bau tanah ini yakni salah satu faktor yang membuatku menangis di Endgame,” sahut lainnya. “Kau tidak seharusnya mempostingnya atau kami tidak mampu move-on,” pungkas yang lain.

Sementara itu, di bab simpulan film “Avengers: Endgame”, Captain America memang melaksanakan misi solo dimana ia harus mengembalikan keenam Infinity Stones ke lini masanya masing-masing. Diketahui, keenam watu tersebut memang diambil oleh tim Avengers melalui time travel untuk membatalkan jentikan jari Thanos (Josh Brolin).

Bruce Banner alias Hulk (Mark Ruffalo) meminta Captain America untuk masuk dalam mesin time travel yang mereka ciptakan. Dalam adegan ini, Ada pula Sam Wilson (Anthony Mackie) dan Bucky Barnes (Sebastian Stan) yang turut menyaksikannya.

Namun sayangnya, Captain America tak kunjung kembali ke lini masa sekarang, padahal seharusnya ia muncul dalam kurun waktu lima detik. Hulk, Sam, dan Bucky pun eksklusif kebingungan bukan main, terlebih tak ada problem sama sekali pada mesin waktu yang mereka ciptakan.

Akan tetapi, Captain America bukanlah tak benar-benar kembali. Dalam adegan selanjutnya, abjad yang diperkenalkan pertama kali dalam “Captain America: The First Avenger” itu muncul dalam wujud yang lebih tua, dimana ternyata ia memang menetapkan untuk tinggal di masa kemudian bersama Peggy.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *