Grup Ini Bubar Diisukan Karena Salah Satu Member Berhubungan Seks Dengan Staf Agensi

Boy Grup 14U Tiba-Tiba Mengumumkan Bubar Pada 10 Mei. Beredar Rumor Bahwa Penyebab Grup Bubar Karena Salah Satu Member Terlibat Skandal Dengan Staf Agensi Yang Lebih Tua.

14U ialah boy grup dengan 14 anggota yang memulai debutnya pada Juli 2017. Dalam waktu kurang dari 2 tahun, grup tersebut tiba-tiba mengumumkan bubar pada 10 Mei.

Menurut laporan Xportsnews, salah satu member yang berusia awal 20-an mempunyai kekerabatan “tidak pantas” dengan anggota staf yang berusia final 30-an. Meskipun perbedaan usia mereka lebih dari 10 tahun, member dan staf tersebut diduga melaksanakan kekerabatan seksual selama perjalanan promosi mereka ke Jepang.

Hubungan mereka jadinya diketahui oleh member dan staf lainnya. Ketika diinterogasi wacana kekerabatan mereka, member tersebut diduga mengklaim bahwa keduanya sedang jatuh cinta.

Ketika orangtua member lain mendengar wacana dugaan dongeng tersebut, mereka menuntut peniadaan kontrak langsung putra masing-masing. Semua member menuntut hal yang sama kecuali satu member diduga meninggalkan agensi.

Sebagai respon terhadap informasi yang beredar, CEO agensi 14U merilis pernyataan resmi. Mereka mengumumkan bahwa rumor itu dilebih-lebihkan dan dipalsukan.

“Desas-desus itu dilebih-lebihkan dan itu tidak pernah terjadi. Masing-masing member mempunyai mimpi yang berbeda sehingga orangtua baiklah untuk membubarkan grup,” ungkap CEO Baekgom Entertainment.

Sementara itu, 14U debut dengan merilis single bertajuk “VVV”. Mereka lalu merilis single “Don’t Be Pretty” dan “N.E.W.S” sebagai comeback.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *