Black Widow Punya Nasib Yang Berbeda Di Naskah Asli ‘Avengers: Endgame’, Seperti Apa?

Duo Sutradara ‘Avengers: Endgame’, Anthony Dan Joe Russo, Menegaskan Bahwa Karakter Yang Diperankan Oleh Scarlett Johansson Itu Memiliki Nasib Yang Berbeda Jika Mengikuti Alur Cerita Asli.

Para penggemar yang sudah menyaksikan “Avengers: Endgame” tentunya tahu bahwa ada dua superhero yang tewas dalam film ini, yaitu Iron Man alias Tony Stark (Robert Downey Jr.) dan Black Widow yang diperankan oleh aktris manis Scarlett Johansson. Jika Tony Stark tewas karena menjentikkan keenam Infinity Stones demi memusnahkan Thanos, maka Black Widow mengorbankan diri di Vormir guna menerima Soul Stone.

Kematian kedua superhero ini tentunya meninggalkan sedih yang amat mendalam bagi para pecinta film-film besutan Marvel Studios. Apalagi keduanya termasuk dalam jajaran superhero favorit dan menjadi anggota orisinil Avengers.

Bicara soal ajal kedua superhero tersebut, belum usang ini duo sutradara Russo Brothers mengungkapkan sebuah fakta unik. Pasalnya, Black Widow ternyata mempunyai nasib lain di naskah orisinil “Avengers: Endgame”.

Dilansir NME pada Rabu (15/5), Anthony dan Joe Russo menjelaskan bahwa Black Widow dikisahkan merawat belum dewasa yatim piatu yang kehilangan orangtua di naskah orisinil “Avengers: Endgame”. Namun duo sutradara yang mengarahkan empat film MCU ini menetapkan untuk menghapusnya karena durasi film yang sudah mencapai 3 jam.

“Ide itu terlalu besar untuk kami perdebatkan. Tapi kami sempat mencobanya, wangsit perihal seperempat dari seluruh anak di dunia (setelah jentikan jemari Thanos) tidak punya orangtua,” tutur Anthony Russo. “Kami pernah memikirkan ini di awal penggarapan, bahwa Black Widow sesungguhnya memimpin organisasi di Washington DC yang fokus pada belum dewasa yatim piatu,” timpal Joe.

Sebelumnya, Anthony dan Joe Russo memang mengungkapkan bahwa masih ada banyak bahan yang ingin mereka tampilkan dalam “Avengers: Endgame”. Namun sekali lagi, durasi yang terlalu usang menciptakan mereka harus memangkas bagian-bagian tertentu.

Di sisi lain, sosok Black Widow sendiri sepertinya tak akan ditampilkan dalam film-film MCU di masa depan, kecuali proyek solonya, “Black Widow”. Diduga kuat, film ini akan mengulik perihal masa kemudian si jasus manis asal Rusia tersebut.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *