Identitas Suami Peggy Carter Terungkap, Bukan Captain America?

Duo Penulis ‘Avengers: Endgame’, Christopher Markus Dan Stephen McFeely, Menjawab Teka-Teki Tentang Identitas Suami Peggy Carter Yang Pernah Disinggung Di ‘Captain America: The Winter Soldier’.

“Avengers: Endgame” menyajikan simpulan dongeng yang indah untuk abjad Captain America (Chris Evans). Seperti yang diketahui, abjad superhero dengan nama orisinil Steve Rogers tersebut menentukan untuk kembali di masa kemudian dan tinggal dengan perempuan yang dicintainya, Peggy Carter (Hayley Atwell).

Dengan kembalinya sang Captain ke masa kemudian dan tinggal bersama Peggy, sekarang muncul pertanyaan gres di benak penggemar. Dengan keputusan Steve untuk tetap di masa lalu, lantas bagaimana nasib suami orisinil dari Peggy Carter dan kedua anaknya?

Tentu saja pertanyaan tersebut merujuk pada film “Captain America: The Winter Soldier” yang dirilis pada 2014 lalu. Dalam salah satu adegan, Steve dikisahkan mengunjungi Peggy Carter yang telah menua di rumah sakit. Di film tersebut, Peggy diketahui telah menikah dengan seorang laki-laki dan mempunyai dua anak.

Menanggapi hal ini, kesudahannya duo penulis “Avengers: Endgame”, Christopher Markus dan Stephen McFeely pun angkat bicara. Dalam sebuah wawancara dengan The Hollywood Reporter, keduanya mengklaim bahwa kembalinya Captain America ke masa kemudian berarti hanya menutup bulat waktu. Mereka juga menegaskan bahwa Steve selalu menikah dengan Peggy dan menjadi ayah dari kedua anak tersebut.

“Itu selalu menjadi bab dari planning kami bahwa dia (Captain America) ialah ayah dari kedua anak itu. Tetapi sekali lagi, ada celah waktu untuk perjalanan itu,” ungkap Stephen McFeely dilansir Heroic Hollywood pada Selasa (14/5).

Pernyataan duo penulis ini pun tentunya menggiring pertanyaan baru. Pasalnya, kalau Steve benar-benar seorang ayah, maka anak-anaknya dan Peggy akan mempunyai darah prajurit super mirip dirinya. “Itu memang memperkenalkan gagasan bahwa ada dua anak yang mempunyai DNA prajurit super,” sahut Christopher Markus.

Tentunya ini akan menjadi suatu plot yang unik kalau contohnya kembali diulas. Bagaimana Steve yang melaksanakan perjalanan waktu menjalani kehidupan diam-diam dengan Peggy dan jauh dari S.H.I.E.L.D., sekaligus menyembunyikan dua anak prajurit super dari seluruh dunia.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *