Kabar Casting Han Ji Min Di Film Baru Nam Joo Hyuk Disambut Antusias Oleh Fans

Han Ji Min Diincar Untuk Membintangi Film Baru Nam Joo Hyuk Yang Berjudul ‘Josee’. Jika Menerima Tawaran Tersebut, Maka Ini Akan Menjadi Proyek Reuni Keduanya Setelah Membintangi Drama ‘The Light In Your Eyes’ Beberapa Waktu Lalu.

Beberapa waktu lalu, Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk sukses membintangi drama JTBC “The Light in Your Eyes” atau “Radiant”. Berperan sebagai pasangan, keduanya bisa menampilkan akting alami dan interaksi yang hangat.

Kini, Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk kemungkinan akan reuni lewat sebuah film baru. Kabar ini muncul dari seorang sumber dari industri film pada Selasa (14/5).

Sumber tersebut menyatakan jikalau Han Ji Min diincar pihak produksi film “Josee” untuk bergabung dengan Nam Joo Hyuk. Nam Joo Hyuk sendiri telah memastikan kiprahnya di film ini pada awal bulan April lalu.

“Han Ji Min telah dipilih untuk memainkan pemain film utama perempuan dalam film Josee,” ujar sumber tersebut. “Dan dikala ini sedang dalam tahap simpulan negosiasi.”

Menanggapi kabar ini, BH Entertainment selaku agensi Han Ji Min pun membenarkannya. Meski demikian, kiprahnya dalam film itu masih belum dikonfirmasi.

“Film ini ialah salah satu dari beberapa proyek yang ditawarkan kepadanya,” ujar perwakilan agensi Han Ji Min. “Tidak ada yang bisa dikonfirmasi dikala ini.”

“Josee” sendiri ialah remake film Jepang yang tayang pada tahun 2003 silam. Film ini menceritakan ihwal seorang gadis penyandang disabilitas yang berjulukan Josee.

Dalam menjalankan kehidupan sehari-harinya, ia memakai stroller dan didorong oleh neneknya. Kehidupan Josee menjadi lebih berwarna sehabis bertemu dengan seorang mahasiswa yang berjulukan Tsuneo.

Dalam film ini sendiri, Nam Joo Hyuk akan berperan sebagai Tsuneo. Sedangkan Han Ji Min diincar memerankan abjad Josee.

Kabar casting Han Ji Min di film gres Nam Joo Hyuk ini pun disambut antusias oleh penggemar. Banyak dari mereka yang berharap biar Han Ji Min mendapatkan anjuran tersebut biar bisa reuni dengan Nam Joo Hyuk.

“Ya tolong terimalah, itu akan luar biasa,” ujar seorang netter. “Ya Tuhan, tolonglah terima, saya ingin melihat mereka bersama lagi. Tidak tabah menantinya, saya sangat menyukai mereka,” kata netter yang lain. “Ya tolong terima, mereka sangat andal di Radiant,” pungkas netter lainnya.

Sementara itu, film ini akan digarap oleh sutradara Kim Jong Kwan. Rencananya, kru dan pemain akan mulai syuting pada bulan Oktober mendatang, dan premiere film ini dijadwalkan pada paruh pertama tahun depan.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *