Mulan Jameela ‘Caper’ Tulis Doa Tentang Selamatkan Ulama Malah Banjir Kritikan

Mulan Jameela Kembali Menjadi Bahan Perbincangan Lantaran Unggahan Di Instagram Story Miliknya Belum Lama Ini. Ia Menuliskan Doa Yang Justru Membuat Netter Jijik.

Mulan Jameela kembali menjadi materi perbincangan karena unggahan di Instagram Story miliknya belum usang ini. Istri dari musisi Ahmad Dhani itu menuliskan sebuah doa perihal rasa syukur.

Mulan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Tuhan karena diberi kesempatan untuk mencar ilmu tabah dan ikhlas. “Ya Allah, syukur ini tak henti hanya berucap untukMu. Terima kasih ya Allah. IshyaAllah akan terus mencar ilmu tabah dan ikhlas,” tulis Mulan.

Tak hanya itu, Mulan juga memanjatkan doa untuk para ulama. Ia seolah mengisyaratkan keresahan yang mendalam terhadap para ulama. “Ya Allah selamatkan ulama-ulama kami ya Allah. Hamba hanya mampu berdoa,” tulis Mulan selang beberpa waktu kemudian.

Postingan yang diteruskan oleh aneka macam akun informasi itu pun sontak menuai bermacam-macam komentar. Alih-alih dipuji dan menuai simpati, niat baik Mulan justru dicap sebagai pencitraan, lebay, sampai mencari perhatian.

“Lha ulama nya knpa ??? Pilpres kok kaya perang lawan kafir quraisy jaman nabi padahal sms2 islam sma2 muslim,” kritik netter. “Memang nya kenapa dengan ulama2 nya..?? K.lo ulama yg selalu menyebar kebaikan insya allah akan selamat, tapi k.lo ulama yg suka nya berteriak2 ya semua ada alasannya adalah dan balasan niscaya bukan hanya ulama tapi kita semua pun sama,” kata yang lain.

“Supaya apa mba doa di story? Doain aja mantan suami mba maia dulu,” tambah lainnya. “Berdoanya sambil sholat woyyyy .. ngapain berdoa di insta story .. supaya apa coba,” tegur yang lain.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *