Usai Viral Karena Sempat Diboikot, Film ‘Dua Garis Biru’ Akhirnya Rilis Tanggal Tayang

Film ‘Dua Garis Biru’ Sempat Diboikot Karena Jalan Cerita Dalam Teaser Dinilai Menggambarkan Pergaulan Bebas Yang Dikhawatirkan Akan Memengaruhi Pelajar.

Film “Dua Garis Biru” begitu menghebohkan publik sampai menuai sebuah petisi untuk tidak ditayangkan meski gres merilis teaser pada 15 April lalu. Akun instagram @garagaraguru yang diketahui sebagai pembuat petisi menilai bahwa film yang dibintangi Zara JKT48 ini mampu menjerumuskan generasi muda pada pergaulan bebas.

Usai menjadi viral, petisi tersebut jadinya dilarang sebab dianggap telah menjadikan kesalahpahaman. Di sisi lain, petisi ini juga dianggap sebagai salah satu bentuk promosi film “Dua Garis Biru”.

Lama dinantikan, film “Dua Garis Biru” melalui laman resminya di Instagram merilis poster dan acara tayang. Penggemar yang begitu menantikan film ini tampaknya harus bersabar sebab “Dua Garis Biru” gres akan mulai tayang di bioskop-bioskop Tanah Air pada 11 Juli mendatang.

Warganet menyambut antusias kabar tanggal perilisan film sekaligus mengomentari poster “Dua Garis Biru” yang secara umum dikuasai memakai warna merah muda. Selain itu, wajah sang aktor utama laki-laki ialah Angga Aldi Yunanda juga menjadi sorotan.

“11 juli gres tanyang uuuchhh usang bgtttt atuuu ,” komentar akun @iiana20. “Dua garis biru kok warnanya pink? Karena saya suka pink jadi kukasih 5,” tulis akun @qnisa.

“Itu angganya emg dibulukin ap gmn si,” sahut akun @gndblw. “@gndblw saya juga mikir gt wkwk bukan nya body shaming kok kyk di itemin gt,” balas akun @s***a.khanza.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *