Gara-Gara Kesalahan Ini, Kemampuan Bahasa Indonesia Mulan Jameela Diragukan

Seperti diketahui, ketika ini mantan rekan duet Maia Estianty, Mulan Jameela telah menetapkan berhijrah dan menutup auratnya dengan hijab. Atas pilihannya itu, tak heran bila ketika ini Mulan lebih sering menghabiskan waktunya untuk mengikuti banyak sekali kajian.

Dari kajian itu lah, Mulan menerima teman-teman baru, salah satunya Pipik Dian Irawati atau dekat disapa Umi Pipik. Bahkan Mulan juga menjadi lebih dekat dengan beberapa beberapa ulama Tanah Air, termasuk ustaz Arifin Ilham.

Bahkan Mulan hingga menimbulkan sosok ustaz Arifin sebagai panutannya. Sayangnya, untuk sementara waktu Mulan masih belum bisa mendengarkan kajian beliau. Mengingat ketika ini ustaz Arifin dalam keadaan kritis. Mulan pun hanya bisa menawarkan bantuan dan doa untuk kesembuhan gurunya.

“Saudaraku semua, boleh meminta waktunya sejenak utk mendoakan beliau, Ustaz @kh_m_arifin_ilham sedang masa krisis sekarang,” tulis Mulan Jameela. “Semoga Allah angkat semua penyakitnya. Allah sembuhkan dan sehatkan kembali dalam semua kebaikan-Nya. Amin ya Rob.”

Unggahan Mulan yang lalu dibagikan kembali di banyak sekali akun berita Instagram itu pun eksklusif menuai bermacam-macam komentar netter. Sebagian besar dari mereka salfok dengan pernyataan Mulan mengenai keadaan ustaz Arifin yang “krisis”.

Netter sadar bila goresan pena Mulan salah, sontak saja kemampuan bahasa Indonesia istri Ahmad Dhani itu diragukan. Mereka menilai wawasan Mulan memang tidak lah tinggi. Kendati demikian, hujatan demi hujatan kembali tertuju untuk Mulan.

“Ada2 aja, lagu2an,tp salah..miris ikkhhh..maklumin saja mgkn dia lelah,” komen akun @iik. “Otak 7 persen pengen ngurusin negara kepedean banget,” timpal akun @mia. “Bukan menghina @mulanjameela1 ya q orang kolot gk berpendidikan tinggi maaf sekali q comment orang bicara aja dia gk bisa berhadapan am wartawan koq hayalan nya tinggi pingin jadi wakil rakyat aduhh mendung diem ngurus anak di rmh ap geal geol gtu di atas panggung jatuh itu sakit teteh mahluk yang kuasa yg paling sekai,” tegas akun @bma****.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *