Robert Pattinson Akhirnya Buka Suara Soal Peran Sebagai Batman

Aktor Tampan Yang Melejitkan Namanya Lewat Film ‘Twilight’ Ini Menjawab Pertanyaan Terkait Perannya Sebagai Batman Saat Menghadiri Festival Film Cannes Beberapa Waktu Lalu.

Kabar perihal pemain film ganteng Robert Pattinson yang diduga bakal memerankan sosok Batman selanjutnya memang sudah santer tersiar semenjak pekan lalu. Bahkan topik terkait keterlibatan pemain film “Twilight” di proyek terbaru DC dan Warner Bros. Pictures ini pun menjadi salah satu bahasan hangat di kalangan penggemar, sampai menjadikan pro dan kontra.

Setelah cukup usang menciptakan penggemar penasaran, alhasil sekarang Robert pun buka bunyi soal bergabungnya dirinya dalam film “The Batman” instruksi sutradara Matt Reeves. Aktor “Good Time” ini menyampaikan hal tersebut ketika menghadiri Festival Film Cannes guna mempromosikan film “The Lighthouse”.

Namun alih-alih menunjukkan tanggapan secara lugas, pemain film ganteng ini justru menentukan untuk menjawab dengan amat diplomatis. “Aku hanya menjawab pertanyaan perihal ‘The Lighthouse’ saja,” jawab mantan kekasih Nasrani Stewart tersebut.

Dilansir Aceshowbiz pada Kamis (23/5), Robert sendiri rupanya tak hanya menerima pertanyaan serupa di Festival Film Cannes saja. Pasalnya, pemain film “High Life” ini juga kembali ditanyai perihal kiprahnya sebagai Batman ketika wawancara bersama GALA Magazine. “Aku minta maaf, tapi saya benar-benar tidak mampu membicarakan hal itu,” tegasnya.

Sebelumnya, Robert Pattinson memang digadang-gadang sebagai kandidat utama untuk memerankan sosok Bruce Wayne muda di “The Batman”. Hanya saja, sampai sekarang belum ada konfirmasi resmi, baik dari pihak perwakilan Robert maupun Warner Bros.

Namun laporan terbaru mengklaim bahwa pemain film “Harry Potter and the Goblet of Fire” tersebut sedang berada dalam tahap diskusi untuk bergabung dengan DCEU. Jika oke bergabung, maka Robert akan menjadi Batman termuda di sepanjang sejarah DCEU.

Terlepas dari hal tersebut, sutradara Mat Reeves yang membesut “The Batman” menyatakan bahwa beliau akan memberi nuansa yang berbeda dari seri sebelumnya. Alih-alih menceritakan asal-usul sosok Batman mirip di film-film sebelumnya, kali ini “The Batman” dipastikan bakal mengusung tema baru. Film ini akan fokus pada keberanian si insan kelelawar untuk mengusut suatu perkara guna menyelesaikan kejahatan di Gotham City.

Jika berjalan sesuai rencana, film ini diperkirakan tayang pada 25 Juni 2021, dan siap produksi selesai 2019 atau awal 2020 mendatang.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *