Emilia Clarke Tenyata Hampir Jadi Musuh Tony Stark Di ‘Iron Man 3’

Aktris Pemeran Daenerys Targaryen Di ‘Game Of Thrones’ Tersebut Awalnya Sempat Menarik Perhatian Marvel Studios Untuk Menjadi Salah Satu Bagian Dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Kiprah aktris bagus Emilia Clarke dalam dunia seni tugas memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan aktris asal Inggris ini sempat menarik perhatian Marvel Studios untuk menjadi salah satu bab dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Sebelum membesarkan namanya di serial “Game of Thrones” besutan HBO, Emilia rupanya sempat hampir direkrut sebagai pemain drama salah satu villain dalam film “Iron Man 3”. Hal ini diungkapkan oleh Drew Pearce, salah satu penulis naskah film tersebut.

Belum usang ini, Drew Pearce mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Foto tersebut diambil ketika ia tengah menggarap skenario “Iron Man 3”. “Saat terbaikku: di ketika awal Iron Man Three dibaca,” tulis Drew dalam keterangan unggahannya.

“Downey (Robert Downey Jr.), Cheadle (Don Cheadle), Emilia Clarke (cerita panjang, naskahnya berubah) ‚Ķ semuanya menakutkan,” lanjut Drew. “Jelas ini pada tahun 2012 ketika semua orang lebih rasis dan berpikir semua orang Inggris terdengar sama. Tetap saja, undangan maaf yang terlambat kepada @paulbettany dan kuharap saya tidak mengecewakannya.”

Drew tidak menjelaskan lebih lanjut apa dilema yang mereka alami sampai Emilia hengkang dari proyek ini. Namun dilansir CBR pada Senin (27/5), Emilia sebelumnya direncanakan untuk tampil sebagai Maya Hansen.

Di film ini, Maya Hansen digambarkan sebagai seorang ilmuwan yang awalnya akan menjadi villain Tony Stark. Namun abjad ini hasilnya diperankan oleh Rebecca Hall. Tak hanya itu, alur dongeng “Iron Man 3” juga mengalami perombakan sampai hasilnya villain utama diubah menjadi sosok laki-laki berjulukan Aldrich Killian.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *