Karen Gillan Bagikan Foto Seluruh Pemeran Yang Hadiri Pemakaman Tony Stark Di ‘Avengers: Endgame’

Unggahan Aktris Pemeran Nebula Tersebut Tak Pelak Mendapatkan Beragam Respon Dari Penggemar. Banyak Yang Mengaku Terharu Dan Belum Merelakan Kepergian Tony Stark.

Para penggemar tentunya baiklah bila film pamungkas Marvel Studios, “Avengers: Endgame”, memperlihatkan selesai dongeng yang sama sekali tak terduga. Seperti apa yang telah dijanjikan oleh duo sutradara Russo Brothers sebelumnya, seri terakhir “The Avengers” tersebut benar-benar menjadi menu yang mengejutkan dan emosional.

Segala detail adegan “Avengers: Endgame” tentunya menjadi sorotan tersendiri bagi para penggemar. Baik terkait sejumlah footage film-film lawas MCU yang kembali dihadirkan, maupun adegan-adegan anyar yang sukses mengaduk-aduk tingkat emosional para penonton. Termasuk dengan tewasnya sejumlah superhero, tak terkecuali Iron Man (Robert Downey Jr.).

Diketahui, Iron Man ialah salah satu superhero yang berkorban dalam film ini. Superhero dengan nama orisinil Tony Stark itu meregang nyawa karena dia merebut keenam Infinity Stones dari Thanos (Josh Brolin) dan menjentikkannya.

Sebagaimana yang diketahui, keenam Infinity Stones itu mempunyai imbas yang amat mematikan bagi penggunanya, tak terkecuali Iron Man. Meskipun dia berhasil membalikkan keadaan dan membunuh Thanos beserta pasukan Black Order, namun hal tersebut harus dibayar dengan nyawanya.

Adegan titik puncak tersebut tentunya memperlihatkan imbas yang amat luar biasa bagi seluruh penonton. Terlebih, Iron Man ialah salah satu huruf kunci dari franchise Marvel Cinematic Universe (MCU), bahkan menjadi pionir atas berkembangnya Marvel Studios.

Russo Brothers juga semakin sukses mengaduk-aduk rasa emosional para penonton ketika “Avengers: Endgame” menampilkan adegan pemakaman Tony Stark. Dalam adegan ini, seluruh superhero dan orang-orang yang dikenal oleh Tony berkumpul dengan pakaian serba hitam untuk melaksanakan penghormatan terakhir.

Berselang satu bulan usai perilisan “Avengers: Endgame” pada 26 April lalu, sekarang salah satu pemain film film tersebut, Karen Gillan (Nebula), membagikan foto di rahasia dari adegan pemakaman Iron Man. Dalam foto yang dibagikan pada 26 Mei tersebut, tampak seluruh jajaran pemain film yang berkumpul bersama di tepi danau daerah mereka memperlihatkan penghormatan untuk Iron Man.

“Potret keluarga,” tulis aktris “Jumanji: Welcome to the Jungle” tersebut menyertai unggahannya. Selain para pemeran, dari foto ini terlihat pula duo sutradara Russo Brothers, Presiden Marvel Studios Kevin Feige, sampai sejumlah staf lainnya.

Unggahan ini tak pelak menerima bermacam-macam respon dari penggemar. Banyak yang mengaku terharu dan belum merelakan kepergian Tony Stark. Namun beberapa di antaranya memuji kolaborasi dan rasa kekeluargaan seluruh pihak yang terlibat dalam film ini.

“Ini membuatku kembali bersedih,” komentar salah satu penggemar. “Faktanya mereka benar-benar menjadi sebuah keluarga di dunia nyata,” sahut lainnya. “Ini sangat indah,” pungkas yang lain.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *