Sempat Dianggap Tabu, Kisah Film ‘Dua Garis Biru’ Ternyata Di Luar Ekspetasi

Film ‘Dua Garis Biru’ Sebelumnya Sempat Ramai Diboikot Oleh Sekelompok Orang Karena Dikhawatirkan Dapat Memberikan Contoh Yang Tidak Baik Bagi Pergaulan Remaja Masa Kini.

Jelang perilisannya pada 11 Juli mendatang, film “Dua Garis Biru” kesudahannya merilis trailer resmi yang sanggup disaksikan di kanal YouTube StarvisionPlus. Percintaan indah masa Sekolah Menengan Atas Zara JKT48 dan Angga Aldi Yunanda hanya tergambar pada 30 detik awal trailer. Selebihnya, semua kemesraan menjelma banyak derai air mata usai Zara dinyatakan hamil.

Usia Zara dan Angga yang masih sangat muda menciptakan kehidupan rumah tangga mereka tak berjalan dengan mudah. Apalagi orangtua Zara yang menginginkan cucu mereka diasuh oleh orang lain alasannya adalah belum percaya bahwa sang putri bisa mengurus bayi di usia belia.

Setelah kontroversi yang mewarnai “Dua Garis Biru” bahkan jauh sebelum film ini dirilis menciptakan banyak orang dibentuk ingin tau akan kisahnya. Usai menyaksikan trailer, sebagian besar penonton menyambut baik film “Dua Garis Biru” sebagai salah satu upaya pendidikan seks usia remaja.

Sejak dibagikan pada 25 Mei lalu, trailer film “Dua Garis Biru” telah ditonton lebih dari 750 ribu pengguna YouTube dan dibanjiri ribuan komentar. Selain Zara dan Angga, film instruksi Gina S. Noer ini juga dibintangi oleh Cut Mini, Arswendy Bening Swara, Dwi Sasono, Lulu Tobing, Rachel Amanda, Maisha Kanna, Shakira Jasmine, Ligwina Hananto, Cindy JKT48, Ariel JKT48, Irgi Fahrezi, Rahma Alia, Asri Welas, serta Bintang Emon.

“Ihhbh…heran banget sih sama orang orang ini.film manis gini kok dibikin petisi. Film ini manis loh bisa jadj edukasi buat akil balig cukup akal indonesia perihal batasan dalam berpacaran dan imbas negatif dari seks pranikah,” komentar akun @Benovia. “Sepertinya ceritanya bagus. Industri perfilman kita mulai berani keluar dari zona aman. Masalah ini bisa dibilang sangat tabu di mata masyarakat, jadi sampe skrng gk bnyk hal yg mengangkat topik ini. Padahal klo topik ini dibahas, bisa jadi kanal edukasi buat anak2 akil balig cukup akal apalagi di Indonesia blum ada edukasi mendalam perihal seks jadi anak2 muda masih bnyk yg cuma paham stngh2 atau bahkan gk tau sama sekali soal itu,” tulis akun @peace. “Merinding. Sangat dikuar ekspetasi. Aku harap film ini bisa sukses banget banget melebihi film film Indonesia. Aku harap film ini bisa menyadarkan para akil balig cukup akal di indonesia yg gaya pacarannya udah dikuar kendali kaya skrg. Suksessssss buat filmnya,” sahut akun @Dewi***.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *