Biaya Desain Ulang Karakter ‘Sonic The Hedgehog’ Ditaksir Capai 1 Triliun Rupiah

Analis Exhibitor Relations CNBC, Jeff Bock, Mengklaim Bahwa Biaya Desain Ulang ‘Sonic The Hedgehog’ Bahkan Akan Melebihi Dana Produksi Yang Menyentuh Angka USD 90 Juta.

Film live-action terbaru Paramount Pictures, “Sonic The Hedgehog”, diketahui memundurkan agenda rilis karena adanya perombakan desain karakter. Sebelumnya, memang banyak yang menyebut bahwa abjad Sonic malah terlihat angker dan tak mampu dikenali.

Bahkan parahnya, ada pula yang memprediksi bahwa film “Sonic The Hedgehog” bakal flop alias gagal di pasaran akhir desain abjad landak biru tersebut. Hingga kesannya sutradara “Sonic the Hedgehog”, Jeff Fowler, berjanji bahwa ia dan tim produksi akan mengubah abjad yang diubahsuaikan dari game SEGA tersebut.

Akan tetapi, upaya mendesain ulang “Sonic the Hedgehog” dipastikan akan menciptakan Paramount Pictures menggelontorkan biaya fantastis. Analis Exhibitor Relations CNBC, Jeff Bock, mengklaim bahwa biaya desain ulang itu bahkan akan melebihi dana produksi yang menyentuh angka USD 90 juta (Rp 1,29 triliun).

Dilansir Deadline pada Selasa (28/5), desain gres Sonic harus diselipkan ke dalam setiap adegan yang telah selesai digarap, atau dengan kata lain tim visual imbas “Sonic The Hedgehog” harus merombak total. “Staf Paramount mengakui bahwa mereka telah mengambil langkah yang salah dan berharap punya cukup waktu untuk memperbaikinya demi fans setia Sonic,” ungkap Jeff Bock.

Di sisi lain, film live-action ini akan dibintangi oleh Ben Schwartz sebagai pengisi bunyi Sonic, di mana ia lalu membangun kekerabatan dengan Tom Wachowski yang diperankan oleh James Marsden. Sementara itu, sang villain yaitu Dr. Robotnik sendiri akan diperankan oleh pemain drama kawakan Jim Carrey.

Jika berjalan sesuai rencana, film “Sonic The Hedgehog” akan dirilis pada 14 Februari 2020 mendatang.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *