Marvel Ternyata Ogah Pasangkan Chris Hemsworth Dan Chris Evans Saat Promosi, Kenapa?

Belum Lama Ini Chris Hemsworth Mengungkapkan Fakta Bahwa Marvel Studios Tak Mau Lagi Memasangkannya Dengan Chris Evans Tiap Mereka Harus Melakukan Tur Promosi.

Bukan diam-diam lagi kalau pemain drama dan aktris yang memerankan para anggota tim Avengers menjalin ikatan persahabatan di dunia nyata. Tak terkecuali Chris Hemsworth (Thor) serta Chris Evans (Captain America).
Akan tetapi, belum usang ini Chris Hemsworth justru mengungkapkan fakta bahwa Marvel Studios tak mau lagi memasangkannya dengan Evans, terutama ketika promosi. Usut punya usut, hal tersebut rupanya berkaitan dengan perilaku keduanya yang kerap kali bercanda layaknya belum dewasa jikalau berada dalam satu ruangan.

Hemsworth menyebut bahwa ada hal yang terlalu menyenangkan sampai-sampai ia kena tegur ketika terakhir kali Evans dan beliau melaksanakan promo bersama. Aktor asal Australia tersebut dengan gamblang mengungkapkan bahwa hal itu dipengaruhi ikatannya dengan Evans dibandingkan para pemeran lainnya.

“Ada elemen mentor dengan Downey (Robert Downey Jr.). Ada persahabatan yang luar biasa dengan Scarlett (Scarlett Johansson), Renner (Jeremy Renner) dan Ruffalo (Mark Ruffalo)) . Sementara dengan Chris Evans, saya mempunyai ikatan persaudaraan yang nyata,” ungkap Chris Hemsworth dilansir Variety pada Rabu (29/5).

Kakak Liam Hemsworth tersebut juga menyampaikan bahwa korelasi dekatnya dengan Evans yaitu alasan niscaya mereka tidak lagi dipasangkan untuk melaksanakan promo. “Aku pikir mereka tidak akan memasangkan kami dalam tur pers, alasannya kami hanya menghabiskan seluruh waktu untuk bercanda dan tidak ada yang membahas topik filmnya,” lanjut sang aktor.

“Kami terlalu banyak bersenang-senang bersama dan benar-benar mirip belum dewasa yang masih sekolah, kami dipisahkan alasannya kami tidak mampu berhenti (bercanda),” tambahnya lagi.
Membintangi empat proyek yang sama mulai dari “The Avengers”, “Avengers: Age of Ultron”, “Avengers: Infinity War”, serta “Avengers: Endgame” pun menciptakan kedekatan keduanya kolam saudara kandung. Terlebih, Hemsworth dan Evans mempunyai rentang usia yang tak terpaut jauh.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *