Harga Baju Maia Estianty Dan Suami Saat Gelar Bukber Di Rumah Bikin Netter ‘Mimisan’

Meski Cuma Menggelar Pengajian Di Rumah, Ternyata Suami Maia Estiantu Memakai Baju Lengan Panjang Yang Harganya Mencapai Ratusan Juta. Begitu Pula Dengan Kemeja Sederhana Yang Dipakai Maia.

Maia Estianty dan Irwan Mussry gres saja menggelar program buka puasa bersama anak yatim dalam rangka merayakan ulang tahun El Rumi pada Kamis (30/5). Acara ini digelar dengan penuh hikmat di kediaman Maia. Sekilas program ini terlihat sangat sederhana dan hangat.

Tapi siapa sangka, ternyata tetap ada kemewahan yang tersembunyi dalam penampilan Maia dan sang suami ketika menggelar program tersebut. Di mana musisi bagus ini diketahui menggunakan baju yang harganya mencapai Rp 21,8 juta. Baju yang tak kalah mahal digunakan oleh Irwan Mussry dalam program tersebut.

Akun Instagram @fashion_maiaestianty mengungkap bahwa kaus lengan panjang yang digunakan oleh Irwan Mussry dalam program tersebut harganya mencapai Rp 143 juta atau Rp 86 juta sesudah menerima diskon. Fakta ini terang menciptakan netter di media umum trauma dan mengaku “mimisan”.

“Kaos gitu doang?? Seharga rumah w yg ukuran 36/48 nyicil 10th !! Bhaaayyy,” kata netter. “Liatnya AUTO mimisan, tubuh pribadi panas dingin,” seru yang lain. “Mendadak pusing eke,” ujar netter lain. “Yaaa tuhaaaaaaan’ pngen pnya bapa kya irwan musry booooo (emoji syok) ,” tulis lainnya.

Kaus serupa dengan milik Irwan Mussry diketahui pernah digunakan oleh Maia belum usang ini. Mantan istri Ahmad Dhani itu menentukan warna hijau. Hal ini pun menjadi sorotan sejumlah netter di media sosial. “Oh ternyata sama kayak baju bunda yg warna hijau ya harga dan brand nya min,” kata netter. “Ciyee couple an sm bunda tapi beda warna,” ujar lainnya.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *