Raditya Dika ‘Siksa’ Sang Anak Hingga ‘Paksa’ untuk Lakukan Ini, Komentar Netter Tak Terduga

Di awal Ramadan, pasangan Raditya Dika dan Anissa Aziza telah dikaruniai buah hati pertama mereka yang diberi nama Alinea Ava Nasution. Sejak ketika itu, tugas gres sebagai orang renta pun dimulai.

Namun sepertinya, tak banyak yang berubah dari Radit. Salah satu hal tetap terlihat dari sosok Radit yaitu “kekonyolannya”. Seperti yang terlihat baru-baru ini, ketika Radit “menyiksa” putrinya sendiri.

Dengan alasan belum cukup usia untuk diajak ke bioskop, alhasil ia pun menyiksa Alinea untuk menggenggam tiket film terbaru miliknya. Dengan kata lain, Radit “memaksa” Alinea untuk meng-endorse filmnya.

“Maaf Alinea anakku sayang,” tulis Raditya Dika dalam keterangan foto. “Karena kau masih bayi jadi cuma boleh pegang tiketnya aja ya.”

Sontak saja unggahan Radit tersebut pribadi menuai banyak sekali komentar sampai ribuan. Hampir sebagian besar dari mereka kompak layangkan “hujatan” untuk Radit.

Di sisi lain, mereka juga berusaha menenangkan Alinea karena mempunyai bapak mirip Radit. Selain itu, mereka juga “membisiki” Alinea untuk mendapatkan endorse dari Radit karena telah memakai jasanya.

“Jangan mau Alea…kamu harus terima uang endorse dulu,” komen akun @keke. “Sabar ya alinea, ini ujian mohon bersabar,” sahut akun @tina. “Kata alea untung bsk lebaran coba kalo bsk ga lebaran abis sama gw,Untung alea masih tabah buat dapet THR dari bang radit,” timpal akun @raih.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *