Tanggapan Sutradara Zack Snyder Saat Robert Pattinson Resmi Jadi Batman

Sejumlah Penggemar Malah Mengungkit Perihal Zack Yang Dulunya Memasukkan Ben Affleck Untuk Memerankan Batman, Dan Dianggap Sebagai Casting Terburuk.

Terpilihnya Robert Pattinson untuk memerankan sosok Batman berikutnya tentunya masih menuai bermacam-macam reaksi dari para banyak pihak. Tak terkecuali sutradara kawakan DC Extended Universe (DCEU), Zack Snyder.

Dilansir Screen Rant pada Senin (3/6), respon dari sutradara “Batman v Superman: Dawn of Justice” tersebut dibagikan oleh seorang pengguna Twitter dengan nama akun @SamParkerMetal. Dalam unggahannya, ia membagikan tangkapan layar yang memberikan Zack Snyder menyukai postingan ihwal terpilihnya Robert sebagai Batman di media umum Vero.

Dari postingan tersebut, tampak terperinci bagaimana Zack Snyder memberikan rasa antusiasnya atas terpilihnya Robert. Meski demikian, sejumlah penggemar malah mengungkit perihal Zack yang dulunya memasukkan Ben Affleck untuk memerankan Batman, dan dianggap sebagai casting terburuk sepanjang pemeran sang insan kelelawar di DCEU.

Sementara itu, pihak Warner Bros dan DC sendiri memang telah resmi mengumumkan bahwa Robert benar-benar akan menjadi Batman selanjutnya. Dilansir Variety pada Senin (3/6), Robert Pattinson sudah menandatangani kontrak untuk memerankan Batman dalam film “The Batman” isyarat sutradara Matt Reeves semenjak 31 Mei lalu.

Kabar terpilihnya Robert ini muncul usai pihak studio melaksanakan screen testing pekan lalu. Dalam proses screen testing tersebut, Robert rupanya bersaing dengan bintang film Nicholas Hoult untuk mengenakan setelan Batman.

Sementara itu, proses pra-produksi “The Batman” kabarnya akan dimulai ekspresi dominan panas ini, namun belum mampu diumumkan kapan proses syuting akan dimulai. Jika berjalan sesuai rencana, film ini diperkirakan tayang pada 25 Juni 2021 mendatang.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *