Tom Holland Kapok Bagikan Spoiler: Marvel Pasang Alat Ledak Di Tubuhku

Aktor Pemeran Peter Parker Di Franchise MCU Ini Mengatakan Hal Tersebut Saat Ia Menolak Menjawab Sejumlah Pertanyaan Terkait Alur ‘Spider-Man: Far From Home’.

Nama Tom Holland tentunya dikenal dengan reputasinya yang kerap membocorkan spoiler terkait film yang ia bintangi. Terkadang, bintang film pemeran Peter Parker dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) ini secara tak sadar memperlihatkan bocoran besar yang menciptakan pihak studio pusing bukan main.

Namun tampaknya, sekarang Tom sudah mengurangi kebiasaan buruknya tersebut. Seolah berkaca dari pengalaman, bintang film yang gres saja menginjak usia 23 tahun ini seakan menahan diri untuk tak memperlihatkan spoiler, bahkan cenderung menghindar.

Hal ini terlihat terperinci ketika bintang film kelahiran tahun 1996 tersebut menggelar program meet and greet untuk mempromosikan film terbarunya, “Spider-Man: Far from Home”, di Bali beberapa waktu lalu. Seperti biasa, dalam program ini pun sang bintang film ditanyai seputar alur dongeng film yang dibintanginya.

Awalnya, bintang film yang disebut-sebut tengah berkencan dengan Zendaya Coleman ini tak ragu menjelaskan perihal setting yang akan diambil di “Spider-Man: Far from Home”, yaitu pasca insiden di “Avengers: Endgame”. Bahkan bintang film ganteng ini juga menjelaskan alasan kenapa karakternya masih berada di tingkat sekolah menengah meskipun film ini berselang lima tahun usai mereka jadi bubuk di “Avengers: Infinity War”.

“Mereka yang menjadi bubuk (dalam ‘Avengers: Infinity War’) tidak terkena (dampak) waktu,” ungkapnya ketika menjawab pertanyaan perihal apa yang terjadi dalam 5 tahun ketika Spider-Man menjadi debu, mirip dilansir Viva pada Senin (3/6).

Namun di tengah-tengah jawabannya, Tom bergurau kalau ponselnya mulai berdering alasannya adalah peringatan dari Marvel. Bahkan kocaknya lagi, bintang film asal Inggris ini menyampaikan bahwa Marvel memperlihatkan alat kecil di tubuhnya yang akan meledak kalau ia memperlihatkan spoiler.

“Ada alat kecil di bab belakangku. Kaprikornus ketika mulai spoiler, alat itu akan meledak dan saya pingsan,” candanya. Setelahnya, ia pun meminta maaf alasannya adalah tidak mampu menjawab sejumlah pertanyaan yang berpotensi menjadi spoiler. “Maaf, ini akan jadi spoiler kalau saya menjawabnya,” tukasnya.

Tampaknya Tom memang sudah mencar ilmu banyak dari film “Avengers: Infinity War” dan “Avengers Endgame”, dimana ia mampu dibilang cukup sering memperlihatkan bocoran. Bahkan akhir kebiasaannya yang sering keceplosan, sutradara Anthony dan Joe Russo hingga menetapkan untuk tak memperlihatkan naskah film “Avengers: Endgame” pada sang bintang film demi mencegah spoiler.

Joe Russo mengklaim kalau Tom tidak menerima naskah penuh untuk “Avengers: Infinity War” maupun “Avengers: Endgame”, melainkan hanya potongan dialognya saja. “Ya, Tom Holland tidak menerima naskahnya. Tom Holland menerima dialognya dan hanya itu,” ungkap Joe Russo.

Bahkan menariknya, bintang film “Spider-Man: Homecoming” itu tak tahu dengan siapa ia akan beradu akting di lokasi syuting. “Dia bahkan tidak tahu dengan siapa ia akan berakting di depannya,” imbuhnya lagi.

Lebih lanjut, Joe juga mengklaim kalau ia dan Anthony memakai istilah-istilah khusus pada Tom untuk menggambarkan situasi di lokasi syuting nantinya. “Kami hanya memakai istilah khusus untuk menggambarkan kepadanya apa yang terjadi di daerah kejadian. Semua ini alasannya adalah ia mempunyai dilema yang sangat rumit untuk tidak membocorkan spoiler,” imbuh sang sutradara.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *