Foto Lawas Millendaru Kece Ala Oppa Korea Berubah Jadi Cewek Seksi, Belahan Dada Tumpah Bikin Ngeri

Penampilan Millendaru Yang Dulunya Macho Ala Cowok Dan Kini Malah Feminin Bagai Cewek Tulen Membuat Netter Merasa Miris Hingga Menyindirnya Sebagai Tanda-Tanda Kiamat.

Millendaru sudah tak menutupi lagi soal impiannya tampil bagus bagai wanita. Ia tak segan mengenakan kaftan dan tiba ke rumah sang tante, Ashanty, dengan penampilan mempesona.

Rupanya saat Lebaran, Ashanty mencoba nrimo mendapatkan sang keponakan yang dandan habis-habisan sebagai perempuan. Anggota keluarga lainnya juga mencoba memaklumi keputusan Millen.

Sadar jikalau sudah diterima keluarga, Millen makin percaya diri memamerkan penampilan seksi. Ia mengunggah foto close-up dengan wajah bagus serta berbusana seksi menonjolkan kepingan dadanya.

Foto Millen eksklusif mengundang kritik dari banyak pihak. Akun informasi bahkan membandingkan foto lawas Millen sebagai cukup umur pemuda disandingkan dengan sosoknya yang sekarang menjadi cewek.

“Asli nya iteem ky cow bgt klo q pernah liat😭😭😭 rahang nya msi kliatan cow😭😭 kamera dy jahat bgt,” kata netter. “Tanda-tanda simpulan zaman. “Padahal jikalau tampan mampu jadi kayak oppa korea, bastian aja lewat deh,” sesal netter.

Beberapa waktu lalu, Millen sempat berjanji jikalau ia tak bakal berubah total meski terlihat feminin. Millen justru menganggap dirinya sebagai androgini ketimbang transgender.

“Kalau saya sih dengan Millen yang apa adanya aja sih, yang mirip gini yang dikenal,” tegas Millen. “Jadi saya nggak mau sih (operasi kelamin). Kaprikornus orang-orang ya tahu saya mirip ini. Aku nggak mau sih hingga ngubah-ngubah gitu. Untuk niat nggak ada. Oh tidak ada.”

Millen juga mengaku kalem walau disama-samakan dengan Lucinta Luna. Meski dibully, ia nampak tegar menghadapi semuanya.

“Ya sebetulnya saya nggak pernah risih sih, banyak yang ngetag-ngetag saya (di IG) kayak nih jangan hingga kayak beliau (Lucinta) ya,” kata netter. “Millen nih kembarannya. Ah udah lah bodo amat. Aku juga nggak peduli kan sama orang gitu.”

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *