Paula Rasakan Berkah, Baim Wong Bahagia Idulfitri Perdana Jadi Suami

Momen Idulfitri Kali Ini Menjadi Momen spesial Bagi Paula. Pasalnya, Sang Ayah Baru Saja Menjadi Mualaf. Berbeda Dengan Paula, Baim Wong Justru Bahagia Sekaligus Capek. Wah, Kenapa?

Baim Wong dan Paula Verhoeven resmi menikah pada 22 November 2018. Tentu saja, di tahun 2019 ini, Baim dan Paula untuk pertama kalinya merayakan Idulfitri dengan status sebagai suami istri.

Ditemui Wowkeren ketika open house di kediaman orangtuanya, di daerah Cikini, Jakarta Pusat, pada Jumat (7/6), Baim mengaku banyak keluarga yang datang. Baim mengaku bahwa banyak keluarga dan sahabat yang tiba untuk menjenguk ibunya, Kartini Marta Atmadja.

“Bukan saya yang open house sih, orangtua. Karena banyak juga saudara-saudara dari Purwakarta, dari Jakarta, terus juga ada teman-teman saya ke sini,” terperinci Baim. “Kebanyakan mau nengokin mama juga sih sebenarnya.”

Menjadi suami istri baru, Baim mengajak Paula takbiran dan bermain kembang api. Momen Idulfitri kali ini juga menjadi hal yang istimewa bagi Paula. Pasalnya, sang ayah gres saja menjadi mualaf.

“Kalau tradisi takbiran saya itu di sini,” ujar Baim. “Kita main kembang api. Hari pertama kita salat Id bareng sama keluargaku. Rumah kita kan deketan. Terus sudah gitu makan-makan dulu ya,” timpal Paula. “Papanya mualaf, alhamdulillah. Baru. Makara kemarin salat Id pertama,” ujar Baim.

Lantas, bagaimana perasaan Baim dan Paula? Rupanya pasangan yang dekat disapa Bapau ini mengalami suka duka.

“Ini pertama kali saya Idulfitri juga bareng Paula ya sebagai suami istri. Tahun kemarin tapi udah,” kata Baim. “Udah, udah pacaran,” sahut Paula. “Iya pertama sebagai suami istri. Ada senengnya, ada capeknya juga. Kalau Idulfitri kini alasannya saya kerja juga ya. Pertama kali juga kan YouTube kita belum setahun ya, gres kali ini kita ngerjain kerjaan itu sama Paula, agak-agak padet tapi seneng banget. Saya seneng jadi enggak terasa capek,” ujar Baim.

Berbeda dengan Baim yang justru sibuk, Paula justru merasa menerima banyak berkah. Tidak hanya soal konten YouTube yang semakin melejit, Paula kini juga mengandung anak pertama mereka.

“Pasti berkah ya. Seneng banget alasannya ada suami plus punya baby,” tutup Paula. “Bener-bener kayak berkah yang luar biasa.”

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *