Pemeran ‘Keluarga Cemara’ Asli Bakal Reuni Di Film ‘Terimakasih Emak, Terimakasih Abah’

Seperti Diketahui, Sinetron Lawas ‘Keluarga Cemara’ Terdiri Dari Tokoh Abah (Agustinus Adi Kurdi), Emak (Novia Kolopaking), Euis (Ceria Hade), Cemara (Anisa Fujianti) Dan Agil (Puji Lestari).

Kesuksesan “Keluarga Cemara” pada awal tahun 2019 ini tampaknya akan kembali terulang dengan dibuatnya film bertajuk “Terimakasih Emak, Terimakasih Abah” karya sutradara Dedi Setiadi. Berbeda dengan film produksi Visinema Pictures, “Terimakasih Emak, Terimakasih Abah” akan diperankan pemain orisinil dari sinetron lawas “Keluarga Cemara”.

“Sejak dulu sebelum film Keluarga Cemara tayang di bioskop, saya sudah punya rencana,” ungkap Dedi dilansir Hariansuara. “Tapi belum mampu produser yang pas. Akhirnya terhenti dan kesannya judul itu sudah ada yang punya.”

Rencana itu diumumkan dikala program buka puasa bersama dengan para pemain orisinil sinetron “Keluarga Cemara” yaitu Abah (Agustinus Adi Kurdi), Emak (Novia Kolopaking), Euis (Ceria Hade), Cemara (Anisa Fujianti) dan Agil (Puji Lestari). Reuni tersebut tentu menjadi hal mengejutkan sekaligus menggembirakan bagi pecinta sinetron “Keluarga Cemara”.

“Saya merasa bahagia sekali dan tidak menyangka mampu kembali bermain dan berkumpul lagi di ‘Keluarga Cemara’ sekaligus reuni,” ujar Novia Kolopaking. Sayangnya, pemain film Ara yaitu Anisa Fujianti belum mampu hadir dalam kesempatan itu.

Dedi Setiadi sebagai penulis naskah sinetron lawas “Keluarga Cemara” mengaku semakin bersemangat kala dongeng yang dibikinnya tayang di bioskop dan sukses besar. Beruntung, Dedi dikenalkan kepada Anas Syahrul Alimi menggandeng Alimi Pictures yang mempunyai kerinduan sama terhadap sinetron “Keluarga Cemara”.

“Jadi ketika ‘Keluarga Cemara’ diputar di bioskop, saya kok ingat sama para pemain originalnya. Waktu saya nonton versi originalnya, saya masih kelas SD,” tutur Anas. “Lalu ada yang menghubungkan ke penulis juga sutradara, terjadilah planning pembuatan film ‘Terimakasih Emak,Terimakasih Abah’.”

‘Terimakasih Emak,Terimakasih Abah’ akan mengisahkan usaha Emak merawat Abah yang sudah renta dan sakit-sakitan. Emak nantinya akan berusaha merangkul ketiga anak perempuannya yang sudah cukup umur dan telah mempunyai kehidupan masing-masing.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *