Cuek Dibully Hamili Pelakor, Kapten Vincent Raditya Terciduk Puji Nia Ramadhani Pamer Bahu Seksi

Meski Penampilan Nia Ramadhani Saat Idulfitri Menuai Kritikan, Kapten Vincent Justru Memuji Gaya Istri Ardi Bakrie Tersebut Setelah Sebelumnya Sempat Kolaborasi Sambil Naik Pesawat Bareng.

Kapten Vincent Raditya sudah sempat menyangkal soal gosip dirinya meninggalkan istri pertama Acni, demi istri kedua, Novita. Kapten Vincent menegaskan kalau tuduhan tersebut keliru.

“Padahal yang diomongkan banyak yang tidak benar surat pisah ditandatangani 16 Juli 2017. Saya menentukan membisu dulu walaupun tahu siapa dibalik semua ini,” ujar Vincent membalas komentar netter yang menunjukkan pemberian buatnya. “Biarlah orang menjatuhkan saya dan istri saya. Kami tidak terpengaruh semoga Tuhan memberi hidayah.”

Meski begitu, netizen tetap mencibir Vincent. Mereka menyindirnya alasannya terkesan “menyalahkan” Deddy Corbuzier sebagai pemicu terkuaknya gosip masa lalu.

“Jadi keinget masalah MT, bagaimana DC memanipulasi keadaan yang terjadi antara bapak dan anak supaya netizen tetap setuju dengan semua yang beliau katakan kalau MT tidak mengakui K sebagai anak. Tanpa melihat dan mempertanyakan sudut pandang MT dan istrinya, Sekarang hal ini terjadi sama VR Astaga jikalau DC tidak memulai War, hal ini tidak akan terjadi, semangat terus Capt,” kata seorang netter. “Itulah, sudah tahu kan siapa pembuat masterplannya,” balas Vincent.

Netter lainnya lantas mencibir sindiran Vincent buat Deddy tersebut. Namun mengabaikan usikan netter, Vincent malah terciduk memuji penampilan Nia Ramadhani ketika Lebaran.

Meski Nia sempat dibully alasannya pamer pundak dan paha seksi di foto Idul Fitri, Vincent justru menunjukkan dukungan. “Keren Nia,” kata Vincent.

Nia dan Vincent rupanya pernah kerja sama bareng. Istri Ardi Bakrie itu sempat menjajal naik pesawat ditemani oleh Vincent.

“Jadi guys kita udah siap ada di dalam ceesna bersama Kapten Vincent. Bismillah ya kita akan muter-muter Plaza Senayan kayaknya,” kata Nia. Video Nia naik pesawat sempat diunggah oleh Kapten Vincent. Sang Kapten merasa terkesan dan memuji kepribadian Nia.

“Sekali2nya terbang bareng artis papan atas @ramadhaniabakrie,” kata netter. “Ternyata orangnya benar2 baik sekali dan tidak sombong.. Banyak orang yang ahli tapi sombong, tp yg satu ini tidak Patut di pola buat semuanya, seorang sosok yang menginspirasi dan humble sekali. Sudah sukses semoga semakin sukses nia.”

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *