Ayah Tak Sadarkan Diri Berhari-Hari, Dewi Persik Minta Doa

Ayah Dewi Persik, Mochammad Aidil Diketahui Menderita Beberapa Penyakit Seperti Ginjal, Kencing Manis Dan Paru-Paru Serta Dirawat Di Salah Satu Rumah Sakit Di Jakarta Yang Kondisinya Sering Dikabarkan Sang Putri Di Instagram

Momen lebaran di tahun ini dilewati oleh Dewi Persik dengan rasa sedih. Pasalnya, sang ayah yang berjulukan Mochammad Aidil tengah dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta alasannya adalah menderita beberapa penyakit kronis. Ayah artis yang bersahabat disapa Depe ini diketahui menderita penyakit ginjal, kencing manis dan paru-paru.

Ayah Depe juga telah mendapatkan perawatan intensif selama beberapa bulan. Dirawat cukup usang di rumah sakit, kondisi sang ayah Depe belum juga berangsur membaik. Kondisi kesehatan ayahnya kerap dibagikan Depe melalui akun Instagram pribadinya.

Seperti yang dilakukan Depe baru-baru ini. Melalui Instagram, Depe mengabarkan jikalau sang ayah berada dalam kondisi yang tidak baik serta mulai tidak sadarkan diri selama berhari-hari. “Sayang… beberapa hari ini bobo terus…jangan bobo terus pie…buka matanya pi,” tulis Depe di bab caption foto unggahanya bersama sang ayah, Sabtu, 8 Juni.

Menyadari kondisi kesehatan sang ayah semakin memburuk, Depe pun meminta pemberian doa dari masyarakat. Depe meminta masyarakat mendoakan kesembuhan ayahnya sehingga ayahnya mampu segera pulih.

“Ini ning dewi selalu bersama papine….mas fatur datang… mas bin datang…bangun pie…alfatiha untuk papi,” tulis Depe di unggahanya. Dalam foto tersebut Depe terlihat sedang mencium wajah ayahnya. Terlihat juga alat bantu pernapasan terpasang di lisan ayah Depe.

Melihat unggahan Depe itu, tidak sedikit netter yang merasa iba terhadap pedangdut anggun ini. Mereka pun mendoakan kesembuhan ayah Depe.

“Semoga pnyakit ny di angkat amin,” komentar ichayusu. “Ya Allah Engkau sebaik-baiknya maha penyembuhan. Sembuhkanlah papinya kak Dewi Perssik,” komentar neshandan.

Sebelumnya, ayah Depe dirawat di salah satu rumah sakit di Jember, Jawa Timur. Awal Mei kemudian Depe memindahkannya ke rumah sakit di Jakarta dan sempat mengungkap jikalau kondisi ayahnya sempat membaik.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *