Ini Jawaban Ge Pamungkas Ditanya Keluarga Soal Momongan Saat Lebaran

Jawaban Ge Pamungkas Ini Sekaligus Membantu Sang Istri, Anastasia Herzigova Alias Kykuu Yang Juga Mengalami Hal Sama Ketika Ditanya Soal Momongan Oleh Keluarga Mereka Di Momen Idulfitri Tahun Ini.

Jawaban Ge Pamungkas Ini Sekaligus Membantu Sang Istri, Anastasia Herzigova Alias Kykuu Yang Juga Mengalami Hal Sama Ketika Ditanya Soal Momongan Oleh Keluarga Mereka Di Momen Idulfitri Tahun Ini.

Setiap kali ditanya soal momongan, Ge Pamungkas mengaku selalu membawa kalem saja. Dia juga menjelaskan bahwa dirinya dan sang istri tidak menunda untuk mempunyai momongan, sekaligus berusaha untuk tidak sensi bila timbul pertanyaan mirip itu.

“Ya timbul (pertanyaan). Jawabnya ya belum, soalnya lagi puasa,” kata Ge Pamungkas di tempat Bekasi baru-baru ini. “Terus ditanya-tanya lagi, ditahan-tahan nggak, oh nggak. Paling gitu doang jangan terlalu sensilah ditanya begitu,” tambah Ge Pamungkas.

Ditanya ingin mempunyai berapa anak, Ge Pamungkas menjawab bila beliau dan istrinya menyerahkannya kepada Tuhan. “Berapanya … nggak tahu tuh, sedikasihnya saja. Takutnya gue pengin bilang 1 dikasihnya 19,” jawab Ge Pamungkas seraya tertawa.

Pernikahan Ge Pamungkas dan Kykuu dilakukan pada Desember 2018. Saat itu baik Ge Pamungkas dan Kykuu banjir ucapan selamat dari para netter dan fans komika.

Sementara itu, Ge Pamungkas mengaku bobot tubuhnya bertambah drastis sehabis menikah. Dia menyampaikan berat badannya bertambah 5 kilogram sehabis berumah tangga. Meski demikian, Ge menyebut kenaikan berat badannya usai menikah ialah hal yang masuk akal alasannya beliau bahagia.

“Memang gue gemukan aja sehabis menikah, kalau sudah nikah gitu ya pria tuh ah enggak perlu jaga tubuh lagi nih, udah laku,” kata Ge Pamungkas. “Naik 5 kilogram.”

Saat ini Ge Pamungkas sendiri masih disibukkan dengan karya terbarunya, film “Ghost Writer”. Dia juga disibukkan acara promo filmnya.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *