Lebaran Tak Dikunjungi Anak, Nassar Masih Belum Temukan Pengganti Muzdalifah

Meskipun Tahun Ini Sang Anak Merayakan Idulfitri Bersama Muzdalifah, Tapi Nassar Mengaku Tetap Mengirimkan Doa Untuk Anaknya Dalam Setiap Doa Yang Dipanjatkannya Usai Beribadah.

Perayaan lebaran tahun ini dirasakan berbeda oleh Nassar. Pasalnya, mantan suami Muzdalifah ini tidak dikunjungi oleh anaknya sendiri. Maklum, sang anak memang berada dalam pengasuhan Muzdalifah dikala mereka menetapkan untuk bercerai kala itu.

Saat ditanya media mengapa tidak dirinya yang tiba mengunjungi sang anak di rumah Muzdalifah, Nassar menjelaskan hal yang menjadi alasannya. Nassar juga mengungkapkan rasa rindunya ke sang anak.

“Kalau anak, saya dari tahun ke tahun selalu mendoakan mereka setiap habis salat. Siapa pun orangtuanya saya doakan,” kata Nassar baru-baru ini. “Tapi di mana-mana mikir anak yang tiba ke orang bau tanah ya, bukan orang bau tanah ke anak. Walaupun rasa rindu ada,” lanjut Nassar.

Meskipun tidak dikunjungi sang anak dikala lebaran, tapi Nassar mengaku hal tersebut tidak terlalu dipermasalahkan olehnya. Dia juga tidak mau terganggu dengan hal-hal mirip itu. Pasalnya, hatinya sudah terhibur alasannya ialah kehadiran keponakannya.

“Ada dan tidak itu tidak jadi permasalahan. Karena berdasarkan saya Idul Fitri itu hati, batin, dan jiwanya beridul fitri,” tuturnya. “Tapi alasannya ialah di sini ada keponakan ya sudah. Adik saya istrinya juga gres lahirin anak jadi saya sudah mikir kayak anak saya sendiri,” terperinci Nassar.

Sementara itu, sesudah bercerai dari Muzdalifah, Nassar masih belum juga menikah karena belum bertemu dengan jodohnya. Pedangdut ini mengaku tak ingin buru-buru dalam menentukan pasangan lagi, apalagi untuk menikah. Pasalnya, Nassar masih mencari perempuan yang sesuai dengan kriteria atau keinginannya. Kriteria perempuan yang masih dicari Nassar ialah perempuan yang sehati dengannya dan mampu mendapatkan kekurangannya.

“Nggak mau buru-buru, nggak mau. Aku mencari perempuan tuh yang suka sama aku, yang saling suka satu sama lain,” terperinci Nassar. “Dia mampu mendapatkan saya dan kekurangan aku. Aku mencari yang mampu mendapatkan kekurangan saya dulu alasannya ialah itu yang utama,” terperinci Nassar.
Meski belum menikah, tapi ternyata Nassar mengaku sudah mempunyai daftar perempuan yang mirip kriteria itu. Namun Nassar tidak ingin gegabah dan mendahului takdir Tuhan mengenai jodohnya.

“Nama-nama itu ada. Tapi nggak tahu pilihan Allah yang mana dan doa dari semua orang,” pungkas Nassar.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *