Young Lex Dibully Karena Pacari Anak SMA, Kekasih Beri Pembelaan

Eriska Nakesya Yang Menjadi Selebgram Populer Itu Berusaha Memberi Penjelasan Kepada Netter Agar Mereka Tidak Membully Young Lex Lagi Karena Berpacaran Dengannya Yang Masih Dibawah Umur, Sekaligus Menjelaskan Apa Yang Membuatnya Nyaman Dengannya.

Young Lex gres saja menjadi korban bully para netter lagi alasannya yakni diketahui sedang memacari seorang selebgram cantik. Yang menciptakan kekerabatan asmara itu dipermasalahkan yakni alasannya yakni selebgram berjulukan Eriska Nakesya itu masih dibawah umur alias masih duduk di dingklik sekolah.

Alhasil kekerabatan asmara Young Lex dan Eriska Nakesya pun banyak diragukan oleh netter. Mereka menyebut keduanya hanya saling memanfaatkan untuk popularitas masing-masing.

Tidak ingin dirinya dibully terus, risikonya Young Lex pun menunjukkan penjelasan soal tudingan tersebut. Melalui konten YouTube terbarunya, Young Lex menjawab tudingan sekaligus anggapan publik alasannya yakni memacari gadis di anak-anak yang masih SMA.

“Gengs, jadi kita mau penjelasan dulu jawabin Q&A dari kalian sebelum terjadinya banyak click bait yang bilang gue pacaran sama anak SMA,” kata Young Lex dalam videonya. “Jadi kita akan menjelaskan,” lanjutnya. “Katanya kayak anak sama bapak. Memang iya ya sejauh itu? Kayaknya gue masih muda juga deh.”

Mendengar balasan Young Lex itu, Eriska Nakesya sekaligus menunjukkan pemanis jawaban. Eriska menyampaikan jikalau perbedaan usianya dengan Young Lex tidak terlalu jauh mirip yang dibayangkan banyak orang. Usia mereka hanya terpaut perbedaan lima tahun saja.

“(Beda) 5 tahun,” kata Eriska Nakesya yang membela Young Lex semoga tak dibully lagi. “10 dong. Aku 27 (tahun) kau 17. Enak saja lo 17,” sahut Young Lex sambil meledek kekasihnya.

Dalam video itu Eriska Nakesya juga menjawab mirip apa sosok Young Lex yang mampu membuatnya merasa sangat nyaman sehingga menetapkan mau pacaran dengannya.

“Kesan pertama ketemu ya orangnya baik. Terus apa ya alasannya yakni saya orangnya membisu dan ia yang banyak ngomong jadi ia orangnya asyik,” ungkap Eriska Nakesya.

Ditanya momen berkesan saat pacaran dengan Young Lex, Eriska Nakesya menjawab, “Pas kau main ke rumah saya (momen berkesan). Karena jarang ada pemuda main ke rumah. Berkesan lah, kan kau cuma main ke rumah saya satu kali doang.”

Mendengar balasan sang pacar itu, Young Lex pribadi menimpali, “Nanti main lagi deh.”

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *