Fans Ajukan Petisi Agar Iron Man Dihidupkan Kembali Pasca ‘Avengers: Endgame’

Para Penggemar Menilai Bahwa Iron Man Tak Layak Dikisahkan Tewas Dan Menuntut Agar Pihak Marvel Studios Memberikan Alternatif Lain Dari Akhir Cerita ‘Avengers: Endgame’.

Bukan belakang layar lagi jika selesai hayat Tony Stark alias Iron Man di film “Avengers: Endgame” meninggalkan murung yang mendalam bagi seluruh penggemar setia franchise MCU. Seperti yang diketahui, superhero pionir berdirinya Marvel Studios tersebut dikisahkan meregang nyawa usai merebut dan menjentikkan Infinity Stones dari tangan Thanos (Josh Brolin).

Kini, sejumlah penggemar yang masih merasa kecewa dengan kepergian sang superhero pun tak segan menciptakan petisi semoga idolanya kembali dihidupkan. Dilansir Screen Rant pada Senin (10/6), para penggemar tersebut menuntut semoga pihak Marvel Studios menawarkan alternatif lain dari selesai dongeng “Avengers: Endgame”.

“Tony Stark selalu siap untuk mempertaruhkan nyawanya, menderita, dan mengorbankan dirinya untuk siapa pun, tanpa pernah mendapatkan imbalan apa pun. Sejak awal, semenjak beliau masih kecil. Dia tidak pernah mampu bahagia, dan saat beliau kesudahannya mendapatkan apa yang selalu beliau inginkan, istrinya, putrinya, keluarganya .. beliau meninggal,” tulis salah satu penggemar yang menggagas petisi ini.

“Dia tidak pantas mendapatkan ini dan itu tidak adil, sehabis semua yang beliau lalui, dan dilakukan untuk semua orang, beliau layak untuk hidup dan melihat putrinya tumbuh dewasa,” lanjut petisi tersebut.

Hingga informasi ini ditulis, petisi bertajuk “Bring Tony Stark Back to Life” yang diunggah di laman Change.org tersebut telah ditandatangani oleh 56.742 penggemar yang kecewa dengan nasib tragis sang superhero. Bahkan sejumlah penggemar yang ikut mengomentari petisi ini tak segan menyalahkan Russo Brothers dan menyebut mereka telah mengacaukan jalan cerita.

“Russo Brothers mengacaukan semuanya. Jika Tony yang mengalami PTSD, serangan kecemasan dan dihantui mimpi jelek terus-menerus tidak mendapatkan selesai yang bahagia, bagaimana kami mampu menerimanya?” komentar penggemar tersebut.

Hingga kini, baik pihak Marvel Studios maupun duo sutradara Russo Brothers sama sekali belum menawarkan komentar apapun terkait petisi ini. Namun yang pasti, “Avengers: Endgame” yakni puncak dari 10 tahun perjalanan franchise MCU, dimana film ini dianggap sebagai selesai dari usaha para superhero.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *