Intip Seksinya Gal Gadot Dalam Balutan Armor Baru Di Poster ‘Wonder Woman 1984’

Usai Membagikan Poster, Sutradara Patty Jenkins Menyebut Pihak Produksi Tidak Akan Memulai Promo Resmi Hingga Desember Nanti, Termasuk Merilis Trailer Perdana ‘Wonder Woman 1984’.

Warner Bros rupanya sudah mulai melaksanakan serangkaian promosi untuk proyek anyar mereka, “Wonder Woman 1984”. Kali ini, studio raksasa tersebut merilis poster gres yang menampilkan sang pemain drama utama, Diana Prince (Gal Gadot).

Beda dari poster yang dibagikan sebelumnya, poster gres ini rupanya menampilkan Gal Gadot yang mengenakan kostum gres bertema pelangi dan emas. Kostum ini tentunya sangat berbeda dengan armor sang superhero yang sebelumnya identik dengan warna merah-biru-emas di film pertamanya, “Wonder Woman”.

Namun warna emas pada kostum ini mengingatkan pada armor Wonder Woman yang beliau kenakan di tamat komik klasik “Kingdom Come”. Dalam komik tersebut, armor ini dikenakan oleh Wonder Woman ketika beliau sudah siap bertempur menghadapi para insan super generasi gres yang siap menjebol kurungan mereka.

Sayangnya, sepertinya sehabis ini Warner Bros. Pictures maupun DC Films sendiri tak akan merilis promo lagi selain berupa poster. Pasalnya, dilansir Screen Rant pada Senin (10/6), sutradara Patty Jenkins menegaskan bahwa pihak produksi tidak akan memulai kampanye resmi untuk pemasaran “Wonder Woman 1984” sampai Desember mendatang, termasuk juga untuk trailer perdananya.

Terlepas dari hal tersebut proses pengambilan gambar “Wonder Woman 1984” sendiri telah dirampungkan semenjak tamat tahun 2018 lalu. Proses syuting sekuel “Wonder Woman ini” dilakukan di sejumlah lokasi mirip Washington D.C., Alexandria, Virginia, Inggris, Spanyol serta Kepulauan Canary.

“Wonder Woman 1984” sendiri akan mengambil setting waktu ketika Perang Dingin terjadi, dimana sang Wonder Woman bakal bertarung menghadapi tentara Uni Soviet. Film ini juga akan menampilkan villain gres berjulukan Cheetah yang diperankan oleh Nasrani Wiig.

Sekuel ini juga akan kembali menghadirkan Chris Pine yang sebelumnya berperan sebagai Steve Trevor. Namun belum diketahui niscaya bagaimana cara Steve dihidupkan kembali, mengingat bahwa abjad tersebut dikisahkan tewas di film pertamanya. Selain itu, Pedro Pascal dan Natasha Rothwell juga dipastikan bergabung dalam proyek ini.

Sementara itu, “Wonder Woman 1984” rencananya akan tayang pada 5 Juni 2020 mendatang, berselang 3 tahun dari film pertamanya.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *