Perankan Atlet Badminton Nasional, Laura Basuki Jadi Ogah Lihat Raket Karena Ini

Aktris manis Laura Basuki belum usang ini gres saja menyelesaikan film terbarunya yang berjudul “Susy Susanti-Love All”. Dalam film itu, beliau akan memerankan huruf utama sebagai Susy Susanti, atlet badminton perempuan nasional.

Tak main-main, Laura menyiapkan segalanya dengan sangat matang biar bisa menyuguhkan penampilan yang tepat kepada penonton. Ia menuturkan kalau dirinya membutuhkan waktu hingga 5 bulan untuk persiapan huruf tersebut.

Ia berharap sanggup menggambarkan sosok Susy Susanti yang sebenarnya. Oleh alasannya itu, beliau terus melatih fisik hingga kemampuan bermain bulu tangkisnya selama lima hari dalam seminggu.

Laura Basuki menjelaskan kalau dirinya melaksanakan olahraga fisik selama 2,5 jam. Setelah itu langsung dilanjutkan dengan bermain badminton dengan jangka waktu yang sama.

“Persiapannya selama 5 bulan,” ungkapnya secara langsung kepada tim Showbiz Liputan6.com belum usang ini. “Saya latihan fisik di sasana setiap Senin hingga Jumat selama 2,5 jam, khususnya melatih kekuatan otot kaki. Setelah itu latihan badminton selama 2,5 jam. Kalau merasa belum puas, saya latihan badminton lagi di apartemen sore atau malam.”

Tak hingga disitu, Laura Basuki rupanya juga tak boleh sembarangan mengonsumsi segala macam hidangan makanan. Mengingat dirinya harus menjaga stamina, memperbanyak protein pun menjadi proposal pertama yang harus dilakukannya. “Konsumsi protein mirip dada ayam dan daging sapi diperbanyak,” sambungnya.

Lantaran kerja kerasnya itu lah beliau mengaku tak mau lagi melihat raket sehabis menyelesaikan syuting film tersebut. Laura tak segan-segan menjauhkan raket dari pandangannya dengan meletakkannya di dalam gudang.

“Setelah syuting tamat saya menaruh raket di gudang,” kata Laura Basuki. “Pokoknya saya enggak mau melihat raket lagi. Sudah cukup, hahaha.”

Kendati demikian, Laura mengaku bahagia bahwa dirinya sanggup berkunjung ke Tasikmalaya meskipun dalam urusan pekerjaan. Menurutnya, kota yang pernah ditinggali oleh Susy Susanti tersebut mempunyai suasana yang sangat menyenangkan. Ia pun tak lupa merasakan kuliner khas warung tegal kota Tasikmalaya.

“Berkat syuting saya bisa ke Tasikmalaya,” pungkas Laura. “Kesan pertama mengunjungi Tasikmalaya, kotanya kecil, suasananya menyenangkan dan banyak rumah makan kecil ibarat warteg tapi makanannya enak-enak.”

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *