Tom Holland Pastikan Dirinya Bukan Iron Man Selanjutnya

Kematian Karakter Tony Stark (Robert Downey Jr.) Di ‘Avengers: Endgame’ Memang Menimbulkan Teka-Teki Baru Di Kalangan Penggemar Tentang Sosok Iron Man Selanjutnya.

Para penggemar tentunya oke apabila “Avengers: Endgame” disebut sebagai salah satu film yang menunjukkan selesai dongeng tak terduga. Seperti yang telah dijanjikan oleh duo sutradara Russo Brothers sebelumnya, “Avengers: Endgame” benar-benar menjadi hidangan yang mengejutkan dan emosional.

Segala detail adegan “Avengers: Endgame” tentunya menjadi sorotan tersendiri bagi para penggemar. Baik terkait sejumlah footage film-film lawas MCU yang kembali dihadirkan, maupun adegan-adegan anyar yang sukses mengaduk-aduk tingkat emosional para penonton. Termasuk dengan tewasnya sejumlah superhero, tak terkecuali Iron Man (Robert Downey Jr.).

Di seri terakhir “The Avengers” ini, superhero dengan nama orisinil Tony Stark itu meregang nyawa karena ia merebut keenam Infinity Stones dari Thanos (Josh Brolin) dan menjentikkannya. Sebagaimana yang diketahui, keenam Infinity Stones itu mempunyai imbas yang amat mematikan bagi penggunanya. Meskipun ia berhasil membalikkan keadaan dan membunuh Thanos beserta pasukan Black Order, namun hal tersebut harus dibayar dengan nyawanya.

Kepergian Iron Man tentunya meninggalkan sedih yang mendalam. Akan tetapi, hal tersebut rupanya juga menggiring rasa ingin tau dan mengakibatkan teka-teki gres di kalangan penggemar ihwal sosok Iron Man selanjutnya.

Banyak nama yang disebut-sebut bakal menjadi penerus Tony Stark sebagai Iron Man. Salah satunya ialah Peter Parker alias Spider-Man yang diperankan oleh bintang film ganteng Tom Holland. Mengingat bahwa karakternya digambarkan sebagai seseorang yang akrab dengan Tony Stark, tentunya teori ini banyak dipercaya oleh sebagian besar fans.

Namun rupanya, Tom Holland membantah hal tersebut dan memastikan jikalau dirinya bukanlah Iron Man selanjutnya. Hal ini diungkapkan secara pribadi oleh bintang film berusia 23 tahun itu ketika menghadiri fan meeting di Bali, Indonesia, untuk mempromosikan film “Spider-Man: Far from Home” beberapa waktu lalu.

“Aku tak akan pernah jadi the next Iron Man alasannya ialah Tony Stark, Robert Downey Jr. ialah Iron Man satu-satunya,” ungkap Tom mirip dilansir Viva pada Senin (10/6). “Suatu kehormatan orang-orang mengizinkanku untuk mencicipi mirip apa rasanya jadi beliau (Iron Man).”

Dalam lanjutan keterangannya, bintang film asal Inggris ini menegaskan Spider-Man ialah abjad yang bangun sendiri dan mustahil menjadi sosok lain. “Tapi tidak, saya tentu saja bukan Iron Man. Aku Peter Parker tapi saya sangat bersemangat untuk mencoba mencicipi jadi Iron Man,” imbuhnya.

Sebelumnya, memang ada sejumlah nama abjad yang digadang-gadang menjadi Iron Man selanjutnya selain Peter Parker. Mulai dari Morgan Stark, yaitu putri Tony Stark dan Pepper Potts (Gwyneth Paltrow), sampai Harley Keener (Ty Simpkins) yang sempat mencuri perhatian di adegan ending “Avengers: Endgame”.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *