Berniat Melamar Sang Kekasih, Billy Syahputra Minta Doa

Kisah asmara Billy Syahputra hingga ketika ini masih menarik bagi publik untuk disimak. Pasalnya ia merupakan salah satu dari sekian selebriti yang menentukan untuk terbuka ihwal urusan kehidupan asmaranya.

Sebelumnya, dongeng cinta yang ia jalin dengan pesinetron Hilda Vitria pun menjadi buah bibir dimana-mana. Pasalnya tak usang sehabis kekerabatan mereka diendus oleh media, presenter ganteng Kriss Hatta dengan lantang menyebut jikalau Hilda yaitu istri sahnya.

Kontroversi cinta segitiga tersebut sempat menerima sorotan tajam dari publik terutama warganet. Tidak sedikit yang lantas menghujani mereka dengan banyak sekali cibiran hingga menyebut hal tersebut kolam sinetron yang tak kunjung ada habisnya.

Namun Billy justru melaksanakan hal yang sangat mengejutkan pasca menyeret Kriss Hatta ke penjara dengan tuduhan pemalsuan dokumen pernikahan. Kisah cintanya dengan Hilda justru kandas tak usang sehabis Kriss ditahan. Tak hingga di situ, adik mendiang Olga Syahputra ini kembali menciptakan heboh sehabis kedapatan bersama perempuan lain sehabis putus cinta.

Wanita yang bersama Billy dan sekarang telah diumumkan sebagai kekasihnya itu tak lain yaitu Elvia Cerolline. Selebgram manis inilah yang menciptakan hati Billy tak perlu berlama-lama untuk mampu move on dari Hilda.

Tak hanya masa perkenalan yang singkat, belum usang ini isu Billy akan melamar kekasihnya itu pun santer mencuat. Menanggapi hal tersebut, ia dengan tegas mengaku siap. Namun ketika ini dirinya tengah menunggu waktu yang sempurna untuk acara penting tersebut. “Iya (ngelamar), nanti kalau misalkan ada momen yang pas,” ujar Billy ketika ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Selasa (11/6).

Billy lantas menentukan untuk tak membocorkan detail planning lamarannya tersebut. Ia hanya meyakinkan jikalau ketika itu datang maka rekan media akan diberitahu.

“Untuk tanggalnya nanti ya,” tandasnya. “Ngelamarnya kapan nanti kalian juga bakal tahu lah.”

Nampaknya Billy benar-benar berusaha untuk merahasiakan planning lamaran tersebut untuk ketika ini. Pasalnya ketika kembali diminta menunjukkan sedikit bocoran, ia justru menentukan untuk meminta doa semoga keinginannya tersebut mampu dilaksanakan sesuai rencana. “Pokoknya doakan saja,” tutupnya.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *