Inilah Alasan Kenapa Captain America Tidak Dikisahkan Tewas Di ‘Avengers: Endgame’

Captain America Memang Menjadi Superhero Yang Paling Banyak Diprediksi Akan Tewas Di ‘Avengers: Endgame’ Sebelum Film Pamungkas Marvel Studios Itu Ditayangkan.

Sebelum “Avengers: Endgame” ditayangkan, banyak penggemar yang memprediksi bahwa aksara Captain America yang diperankan oleh Chris Evans akan menjadi superhero yang gugur. Hal tersebut karena postingan emosional Chris di akun Twitter miliknya, dimana dia mengumumkan pensiun dari MCU pasca menyelesaikan syuting “Avengers: Endgame”.

Akan tetapi, alur dongeng “Avengers: Endgame” sendiri justru mampu dibilang sangat mengejutkan. Alih-alih Captain America yang tewas, justru Iron Man (Robert Downey Jr.) dan Black Widow (Scarlett Johansson) lah yang meregang nyawa demi mengalahkan Thanos (Josh Brolin).

Belum usang ini, Anthony dan Joe Russo selaku duo sutradara “Avengers: Endgame” pun alhasil buka bunyi terkait alasan kenapa mereka membiarkan aksara Captain America masih bertahan. Dalam sesi wawancara dengan Empire, Joe Russo menegaskan bahwa skenario tersebut sudah mereka pikirkan matang-matang.

Ia mengklaim bahwa membunuh tiga aksara sekaligus (Iron Man, Black Widow, dan Captain America) akan meninggalkan kesan berlebihan. Akan tetapi, mereka juga menginginkan tamat yang emosional untuk para penonton.

Joe juga menjelaskan jikalau mereka membunuh dua aksara utama mirip Iron Man dan Captain America, maka penonton akan merasa kehilangan harapan. Oleh alasannya ialah itu, alhasil Iron Man dan Black Widow lah dipilih sebagai superhero yang mengorbankan diri.

“Saat kau membunuh aksara tercinta mirip (Tony), kau harus mempunyai cita-cita di tamat film dalam beberapa hal, dan satu-satunya orang yang memberimu cita-cita ialah co-lead lainnya (Captain America),” tutur Joe dilansir news18 pada Kamis (13/6).

“Tujuannya (‘Avengers: Endgame’) bukan untuk menghancurkan (perasaan) orang-orang, film itu bertujuan untuk menceritakan kisah yang kompleks dan dimensional dengan cara yang menciptakan mereka mencicipi banyak sekali macam emosi,” lanjutnya.

Captain America sendiri mampu dibilang mempunyai tamat kisah yang cukup emosional. Superhero asal Brooklyn itu diketahui menetapkan untuk tinggal di masa kemudian bersama perempuan yang dicintainya, Peggy Carter (Hayley Atwell).

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *