Cornelia Agatha Sindir Penonton Film ‘Si Doel The Movie 2’ Yang Berkomentar Body Shaming, Siapa?

Berdasarkan Penuturan Warganet Pada Balasan Komentar Cuitan Cornelia Agatha Di Twitter, Laki-Laki Yang Dimaksud Pemeran Sarah Di Film ‘Si Doel The Movie 2’ Tersebut Adalah Ernest Prakasa. Benarkah?

“Si Doel The Movie 2” kembali menyapa penggemarnya usai sukses mengajak lebih dari 1,7 juta penonton bernostalgia pada 2018 lalu. Masih mengenai cinta segitiga antara Doel, Sarah, dan Zaenab, “Si Doel The Movie 2” telah tayang di bioskop-bioskop Tanah Air semenjak 4 Juni.

Berbagai ulasan ditulis oleh para penonton “Si Doel The Movie 2”, mulai dari kebanggaan sampai kritik yang membangun. Sebagai aktor Sarah, Cornelia Agatha menyambut baik puji serta kritik netizen.

Namun baru-baru ini, Cornelia tampak geram dan sinis terhadap sebuah komentar dari penonton “Si Doel The Movie 2”. Wanita berusia 46 tahun ini kesal alasannya adalah salah satu orang mengulas “Si Doel The Movie 2” dengan komentar yang mengarah pada body shaming serta framing kepribadian.

“Review film dari aneka macam sisi boleh2 aja,tapi gak usah pakai body shaming,ditambah lagi framing kepribadian orang lain yang enggak2 biar kelihatan pintar,” tulis Cornelia pada Sabtu (8/6). “Review film atau menghakimi orang lain ya mas?”

Cornelia tak menyebut sang empu reviewer yang ia maksud, namun salah satu netizen mengira sindiran tersebut ditujukan pada cuitan Ernest Prakasa namun telah dihapus. Sebagian warganet lain tampak berusaha menenangkan Cornelia.

“Tunjukin orangnya mba, bakal bully tuh orang sampe tutup akun,” komentar akun @mhulis_88. “Si Koko sipit itu loh sutradara gres ngetop,” tulis akun @tks4JKW. “Inisial dong,” sahut akun @nanshin. “Ernest. Di tweetny lah tpi dah di hapus kyakny ama dia, nyinggung mslah suami si zaenab/Maudy Koesnaedi yg orang bule,” balas akun @tks4JKW.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *