Debut Akting Layar Lebar, Pernikahan Lucinta Luna Kacau Balau Di Film ‘Bridezilla’

Meski Baru Teaser, Lucinta Luna Telah Sukses Mencuri Perhatian Penonton Dari Jessica Mila Yang Merupakan Tokoh Utama Sesungguhnya Di Film ‘Bridezilla’. Penasaran Seperti Apa Akting Lucinta?

Setelah sukses dengan “Love For Sale” pada 2018 lalu, Andibachtiar Yusuf bersama Visinema Pictures kembali merilis film terbaru bertajuk “Bridezilla”. Film ini akan dibintangi oleh Jessica Mila, Rio Dewanto, Sheila Dara Aisha, Rafael Tan, dan penampilan Lucinta Luna yang begitu mengejutkan publik. Ini merupakan kali perdana Lucinta Luna tampil di film layar lebar.

“Bridezilla” mengisahkan tokoh Dara (Jessica Mila) yang terobsesi dengan keinginan akad nikah masa kecil dan berusaha untuk menerima gelar Wedding of the Year. Dalam teaser “Bridezilla”, Dara terlihat murka sampai menggebrak meja Lucinta Luna yang disebut menyamai tanggal pernikahannya.

Pernikahan Lucinta di final teaser “Bridezilla” pun tak berjalan lancar. Saat berjalan menggandeng pengantin laki-laki di pernikahannya, Lucinta terjungkal namun tak seorang pun tampak menolong. Bahkan orang-orang di sekitarnya, termasuk sang pengantin pria, justru memotret Lucinta sampai membuatnya berteriak mengamuk.

Penampilan Lucinta pun sukses menjadi fokus utama penonton meski bintang film utama dalam film “Bridezilla” yaitu Jessica Mila. Kegemaran Lucinta menjerit di kehidupan konkret lantas disebut sebagai salah satu seni manajemen pemasaran film yang bakal tayang pada Agustus tersebut.

“LL naik kelas ditangan Visinema!!!” komentar akun @aindienesia. “Oh jadi ini alesannya LL tereak2 gt, ahli marketingnya LL,” tulis akun @Aaratu. “Marketingnya pinter banget derek mba LL secara klo bahas tuhh orang auto traending,” sahut akun @P***_Nut.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *