Elsa Mencari Asal-Usul Kekuatannya Di Trailer ‘Frozen 2’

Trailer Ini Kembali Menampilkan Sejumlah Footage Yang Sebelumnya Telah Disajikan Dalam Teaser Perdananya Dan Menyuguhkan Garis Besar Cerita Yang Akan Diusung.

Sesuai dengan kesepakatan Disney sebelumnya, risikonya studio raksasa tersebut merilis trailer “Frozen 2” pada Selasa (11/6) pagi waktu setempat di program “Good Morning America”. Seperti yang diduga, trailer gres ini menyuguhkan garis besar dongeng yang akan diusung dalam sekuel “Frozen” tersebut.

Trailer berdurasi 1 menit 53 detik ini kembali menampilkan sejumlah footage yang sebelumnya telah disajikan dalam teaser perdananya. Cuplikan ini diawali dengan agresi Elsa (Idina Menzel) yang terlihat berusaha menyeberangi lautan dengan ombak besar yang mengerikan.

Ratu Arendelle ini pun membekukan bahari tersebut untuk mampu menerobosnya. Namun sayangnya, ia gagal berulang kali alasannya ombak yang ia terjang terlalu besar, bahkan pijakan es yang ia buat pun hingga retak.

Menariknya, Elsa bertemu dengan sesosok kuda air yang muncul ketika ia jatuh ke laut. Kuda itu yakni Nokk, sebuah ruh air yang jadi mitos dalam bentuk kuda. Dia memakai kekuatan lautan untuk menjaga belakang layar hutan.

Adegan selanjutnya menampilkan dikala Elsa, Anna (Kristen Bell), dan Kristoff (Jonathan Groff) bertemu dengan tetua troll, Grand Pabbie, untuk mencari tahu sesuatu ihwal kekuatannya. “Elsa, masa kemudian tak mirip yang terlihat. Kau harus menemukan kebenaran. Pergi ke Utara, lewati daratan sihir menuju ke yang tak diketahui,” ungkap troll tersebut.

Secara keseluruhan, “Frozen 2” akan menceritakan ihwal perjalanan Elsa dan kawanannya untuk mencari asal-usul kekuatannya. Di “Frozen 2”, Anna dan Elsa memang akan melaksanakan perjalanan ke utara, jauh melewati gerbang Arendelle.

Sekuel ini juga dikabarkan akan menceritakan petualangan kedua putri tersebut beserta Olaf, Kristoff, dan Sven untuk mencari balasan atas misteri ajal orangtua mereka. Mereka pun harus pergi jauh meninggalkan kerajaan Arendelle untuk memecahkan misteri tersebut.

“Frozen 2” akan kembali diarahkan oleh sutradara Jennifer Lee dan Chris Buck. Begitu pula penulis lagu Nasrani Anderson-Lopez dan Robert Lope yang siap menggarap soundtrack-soundtrack keren untuk mengiringi proyek sekuel ini. Sedangkan untuk naskah, Jennifer Lee kembali turun tangan dengan perlindungan dari Allison Schroeber.

Terlepas dari hal tersebut, “Frozen 2” tentunya menjadi salah satu film animasi yang sangat layak dinantikan. Bahkan seri pertamanya, “Frozen”, tercatat menjadi film animasi dengan pendapatan terbesar hingga kini. Bahkan film tersebut juga diganjar dengan dua piala Oscar. Rencananya, “Frozen 2” sendiri akan dirilis pada 22 November mendatang.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *