Remake ‘Cinderella’ Incar Slot Tayang 2021, Camila Cabello Dipastikan Jadi Pemeran Utama

Keterlibatan Camila Dalam Proyek Ini Tentunya Akan Mematahkan Stigma Tentang Sosok Cinderella Yang Selalu Digambarkan Sebagai Wanita Berkulit Putih Dan Berambut Pirang.

Bahasan soal proyek remake film “Cinderella” memang sudah santer beredar semenjak bulan April lalu. Kini, kabar terbaru rupanya membagikan perkembangan dari proyek yang bakal dibintangi oleh Camila Cabello tersebut.

Dilansir The Wrap pada Selasa (11/6), remake “Cinderella” alhasil resmi menerima tanggal rilis. Sony Pictures rupanya mengincar tanggal 5 Februari 2021 untuk menayangkan film debut mantan personel Fifth Harmony ini.

Sejauh ini, belum ada detail lebih lanjut yang mampu dibagikan dari proyek tersebut. Namun selain didapuk untuk memerankan sang tokoh utama, Camila juga dipastikan akan mengisi original soundtrack (OST) untuk film yang dibintanginya nanti.

Selain itu, sutradara Kay Cannon juga dipastikan bakal mengarahkan film remake ini sekaligus menjadi penulis naskah. Dengan keterlibatan Kay, sepertinya kali ini “Cinderella” versi Sony tersebut akan menampilkan lebih banyak unsur humor.

Seperti yang diketahui, Kay Cannon pernah mengarahkan proyek film komedi “Blockers” pada tahun 2018 lalu. Ia juga telah usang dikenal sebagai sineas yang kerap memperlihatkan gebrakan dalam film-film berbau feminis di Hollywood, mirip “Pitch Perfect”.

Ide pembuatan proyek ini disebut-sebut dicetuskan pertama kali oleh presenter James Corden. Host kondang ini kabarnya juga akan terlibat dalam proyek ini sebagai co-produser melalui rumah produksi Fulwell 73.

Sementara itu, pembiasaan live-action terakhir Cinderella dibentuk pada 2015 kemudian oleh Disney dan menempatkan Lily James sebagai pemain drama utama, dengan Richard Madden sebagai pangeran serta aktris senior Helena Bonham Carter sebagai ibu peri. Film tersebut menerima banyak ulasan positif, bahkan menjadi nomine di Academy Awards dan British Academy Film Awards.

Terlepas dari hal tersebut, keterlibatan Camila dalam proyek ini tentunya akan mematahkan stigma wacana sosok Cinderella yang selalu digambarkan sebagai perempuan berkulit putih dan berambut pirang. Meski demikian, belum banyak isu lain yang mampu digali dari proyek ini, mengingat film tersebut belum masuk tahap produksi.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *