Akhirnya Hamil, Shandy Aulia Sampai Lakukan Ini Karena Tak Percaya

Belum usang ini kabar senang banyak yang tiba dari kalangan artis. Mulai dari mereka yang melepas masa lajangnya hingga para pasangan seleb yang dikaruniai buah hati pertama mereka sesudah bertahun-tahun menikah.

Kabar terbaru kehamilan artis yang menciptakan publik senang tak lain tiba dari aktris bagus Shandy Aulia. Kabar senang tersbeut pertama kali dia bagikan lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

Hal itu tentu menciptakan sebagian besar masyarakat khususnya warganet ikut senang sekaligus terharu. Bagaimana tidak, Shandy dan sang suami telah tabah menunggu kehadiran buah hati pertama mereka itu selama lebih dari tujuh tahun semenjak keduanya meresmikan korelasi di tahun 2011 silam. Berbagai ucapan selamat pun diucapkan oleh rekan artis hingga netizen.

Rupanya hal itu juga sempat menciptakan terkejut Shandy Aulia sendiri. Aktris 31 tahun ini bahkan hingga membeli 10 test pack karena tak percaya bahwa dirinya balasannya berbadan dua.

Shandy Aulia mengambarkan jikalau setiap harinya dia hingga melaksanakan tes urine untuk meyakinkan diri jikalau dikala ini memang sudah ada janin di dalam perutnya. Tak hingga disitu, bermacam-macam waktu hingga kondisi sebelum melaksanakan tes urine sudah dicobanya untuk memastikan jikalau hasil balasannya tetap dua garis.

“Sampai saya beli 10 test pack, saya jejerin semua setiap hari. Dan ini confirm, gres kita ke dokter dan baby-nya sudah ada,” ungkap Shandy Aulia dikala ditemui di daerah Mampang, Jakarta Selatan, Senin (17/6). “Cek pertama kehamilan kan malam, suami agak kaget dan surprise. Akhirnya suami nyuruh saya cek lagi besok paginya, alasannya adalah harus cek urine di test pack lebih baik di pagi alasannya adalah benar-benar belum makan jadi lebih bersih. Pas pagi ternyata hasilnya juga positif.”

Sempat telat tiba bulan, dia rupanya mencuri-curi waktu untuk melaksanakan tes urine tersebut lebih cepat dari tanggal yang telah ditetapkan oleh dokter. Shandy Aulia tak menyangka jikalau hari Idulfitri menjadi momen yang lebih tepat usai dinyatakan positif mengandung.

“Saya sudah memasuki ahad ke-7 dan kemarin test pack di tanggal 5 Juni pas lebaran pertama,” sambungnya. “Tadinya dokter nyuruh saya di tanggal 10 Juni atau 12 Juni, cuma saya yang sudah enggak tabah dan excited banget, ya sudah coba tes dan hasilnya surprise benaran.”

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *