Ingin Keanu Reeves Masuk MCU, Bos Marvel Kevin Feige Selalu Tawarkan Peran Di Tiap Film

Nama Aktor ‘John Wick: Chapter 3 – Parabellum’ Tersebut Memang Sedang Melambung Di Tahun 2019 Ini, Sehingga Tak Heran Jika Ia Menjadi Sorotan Beberapa Studio Film Bergengsi.

Para fans setia film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) tentunya paham benar kalau nama Keanu Reeves santer dikabarkan sebagai salah satu bintang film yang akan terlibat di “The Eternals”. Bahkan laporan sebelumnya menyebut bila bintang film “The Matrix” tersebut tengah dalam proses perundingan dengan pihak Marvel Studios.

Kini, kabar terbaru menyebut bahwa Kevin Feige selaku bos Marvel memang sedang berusaha keras mencarikan huruf yang cocok untuk Keanu. Dilansir Comic Book pada Kamis (20/6), kabarnya Kevin memang sangat ingin sang bintang film bergabung di franchise MCU.

Hal ini disampaikan eksklusif oleh Kevin dalam sebuah wawancara di sela promosi film “Spider-Man: Far From Home”. Dalam wawancara tersebut, bos Marvel ini tak segan membocorkan berita bahwa pihaknya memang sedang berdiskusi dengan sang aktor. Bahkan ia mengklaim bila Marvel selalu memperlihatkan bermacam-macam tugas pada Keanu dikala mereka menciptakan proyek baru.

“Kami berbicara kepadanya (Keanu) setiap ada planning proyek film gres yang akan kita buat. Kita berbicara kepada Keanu Reeves wacana hal itu. Aku tidak tahu kapan atau apakah ia akan bergabung ke MCU, tapi kami sangat ingin mencari huruf yang sempurna untuk melakukannya,” tutur Kevin.

Lebih lanjut, Kevin juga sempat menyamakan Keanu dengan bintang film Jake Gyllenhaal, pemeran Mysterio di “Spider-Man: Far from Home”. Ia menyebut bila pihaknya juga harus beberapa kali berdiskusi dengan Jake hingga mereka menemukan huruf atau tugas yang cocok yang mampu dimainkannya.

Oleh alasannya itu, Kevin Feige berharap mereka mampu menemukan situasi yang sama pada Keanu Reeves, biar bintang film asal Kanada itu mampu bergabung dengan Marvel ketika sudah menemukan huruf yang sempurna nantinya.

Di sisi lain, nama Keanu Reeves sendiri memang sedang melambung tinggi di tahun 2019 ini. Aktor ganteng ini tercatat bermain dalam tiga film sekaligus, mulai dari “John Wick: Chapter 3 – Parabellum”, “Always Be My Maybe”, hingga menjadi pengisi bunyi di “Toy Story 4”. Oleh alasannya itu, rasanya tak heran bila bintang film berusia 54 tahun ini menjadi sorotan studio-studio besar.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *