Dul Jaelani Ungkap Perlakuan Manis Maia Estianty Ke Mulan Jameela

Sempat Dikabarkan Berseteru Karena Masalah Rumah Tangga, Nyatanya Maia Estianty Tetap Peduli Dengan Mulan Jameela. Hal Tersebut Ditunjukkan Lewat Pesannya Ini Kepada Dul Jaelani.

Perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty ikut menyeret nama Mulan Jameela. Penyanyi elok itu ramai diberitakan menjadi penyebab retaknya rumah tangga Dhani dan Maia pada tahun 2008 silam. Meski sudah hampir 11 tahun berlalu, Mulan masih sering mendapat cap buruk ini.

Maia pun dikabarkan enggan bertemu dengan Mulan yang kini menjadi istri gres Dhani. Selama bertahun-tahun keduanya tak pernah tampil dalam satu frame acara. Kendati begitu, Maia diam- membisu peduli dengan ibu sambung ketiga anaknya ini.

Hal tersebut disampaikan oleh putra bungsu Maia dan Dhani, Dul Jaelani. Musisi berusia 18 tahun itu menyampaikan bahwa bundanya selalu berpesan semoga dirinya tak lupa mendoakan keluarga, termasuk Mulan. Dul juga diminta untuk mendoakan adik-adiknya dari Mulan.

“Bunda (Maia) bilang untuk banyak doa untuk keselamatan keluarga, keselamatan Ayah, keselamatan abang Al dan abang El,” kata Dul dilansir Nova, Jumat (21/6). “Bunda juga nyuruh doain Tante Mulan juga, doain untuk adik-adik.”

Pada sebuah wawancara di bulan Maret lalu, Dul juga mengaku sempat kecewa dengan Mulan. Namun perlahan ia mampu mendapatkan sosok penyanyi elok itu sebagai ibu sambungnya. Terlebih lagi kini Mulan sudah hijrah dan lebih salehah dari sebelumnya.

“Mungkin dulu saya sempat kecewa sama Tante Mulan, tapi kini sudah enggak ya,” kata Dul pada ketika itu. “Tante Mulan sudah salat lima waktu. Saya bila ke rumah ayah saya, lihat Tante Mulan salat lima waktu. Sekarang juga berhijab, semoga hatinya juga berhijab dan saya lihat Tante Mulan Jameela berdoa.”

Sementara itu, Dul baru-baru ini mengaku sudah tak tinggal lagi di rumah Dhani dan Mulan. Pelantun “Mama Tolonglah” itu kabur dari rumah sang ayah pada tahun 2014 silam. Alasannya adalah karena perbedaan pendapat dengan Dhani perihal nasib grup musik milik Dul.

Saat itu Dul ingin menjalankan sendiri grup musik miliknya, namun ditentang oleh Dhani. Alhasil Dul pun menetapkan untuk keluar dari rumah ayahnya dan tinggal bersama Maia. Kendati begitu Dul mengaku mempunyai relasi yang baik dengan sang ayah dan juga Mulan Jameela.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *