Demi Sahabat Gisel, Nagita Slavina Sampai Rela ‘Ngalah’ Tak Dapat Pelukan Raffi Ahmad

Beberapa waktu lalu, salah seorang teman Gisella Anastasia, Sri Dev sempat menjadi materi perbincangan publik. Pasalnya, tanpa segan Sri Dev nemplok ke dada bidang Raffi Ahmad.

Sekali pun ada Nagita Slavina, Sri Dev tetap melaksanakan hal itu dengan “dalil” sebab dirinya begitu mengagumi sosok Raffi. Tentu saja kala itu Sri Dev pribadi menuai aneka macam cibiran.

Dan kini, lagi-lagi Sri Dev bikin geger publik, terutama di dunia maya. Lewat unggahan Gisel di Instagram pribadinya, Sri Dev tampak berada di tengah-tengah Raffi dan Nagita.

Bapak satu anak itu tampak memeluk Sri Dev dari belakang sampai-sampai Nagita harus “ngalah” dan berada di pojok. Nagita justru menentukan untuk menggenggam tangan Sri Dev.

Memang Nagita tak terlihat ngamuk, namun berdasarkan netter perilaku Sri Dev itu tak sepatutnya dilakukan. Mengingat Raffi dan Nagita sudah menjadi sepasang suami istri.

Bahkan dengan sadis, mereka menyebut jikalau teman Gisel itu ganjen hingga tak tahu diri. Meski mengaku sebagai penggemar, perilaku Sri Dev itu berlebihan. Sehingga lagi-lagi cibiran untuk Sri Dev pun bertebaran di kolom komentar Gisel.

“Dih itu tmnnya nemplok mulu sm Raffi, smpe Gigi kepinggir posisinya,” komen akun @sie. “Sridev ngapa nyempil sebelah papa raffi ganjen banget,” sahut akun @alsa. “Itu siapa ya yg di rangkul raffi? Koq bukannya gigi hadeh ati2 nanti direbut ya mbak gigi,” ujar akun @lim**.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *