‘Spider-Man: Far From Home’ Punya Dua Adegan Post-Credit

Sebagai Film Penutup Fase Ketiga MCU, Tentunya Adegan Post-Credit Di ‘Spider-Man: Far From Home’ Akan Menjadi Petunjuk Besar Untuk Fase Keempat Mendatang.

Proyek terakhir Marvel Cinematic Universe (MCU) di tahun 2019, “Spider-Man: Far From Home”, siap menyapa penggemar dalam waktu dekat. Membidik acara rilis pada awal bulan Juli, sekarang bermacam-macam detail dari sekuel “Spider-Man: Homecoming” tersebut mulai beredar luas. Tak terkecuali duduk perkara adegan post-credit.

Dilansir Screen Rant pada Sabtu (22/6), cerita lanjutan petualangan Peter Parker ini akan mempunyai dua adegan post-credit di bab final film. Sebagai film epilog fase ketiga MCU, tentunya adegan post-credit di “Spider-Man: Far From Home” akan menjadi petunjuk besar untuk fase keempat mendatang.

Bocoran terkait dua adegan post-credit ini beredar pasca proses screening “Spider-Man: Far From Home”. Menurut beberapa sumber, dua adegan post-credit ini tak hanya menjelaskan ihwal kelanjutan jagat MCU, namun juga menjadi kunci utama dari fase empat.

Namun seiring dengan isu ini, ada salah satu pengguna situs Reddit dengan nama akun RoyG575 mengaku sebagai salah seorang kru di bab special effects “Spider-Man: Far From Home”. Ia pun mencoba menggambarkan dua adegan post-credit tersebut.

Dalam adegan tersebut, akan terdengar bunyi Mysterio (Jake Gyllenhaal) yang berbicara dengan The Chameleon. Selain itu, penggemar juga akan disuguhi penampilan para villain lainnya mirip Vulture dengan banyak sekali upgrade baru, Shocker, Scorpion, dan juga seorang laki-laki dengan setelan jas muncul dari ruangan yang lain.

Pria itu lalu mengumpulkan para villain dan mengajukan sebuah proposal. Kamera lalu menjauh dan menyoroti sebuah bangunan yang merupakan gedung Avengers usang yang tertulis “OSCORP” dengan goresan pena hijau menyala besar di atasnya.

Berdasarkan versi komik, Oscorp merupakan salah satu perusahaan yang dimiliki oleh Norman Osborn, musuh turun-temurun Spider-Man. Jika bocoran ini benar adanya, mampu dipastikan di film selanjutnya akan melihat agresi dari kelompok villain Sinister Six, yang akan bertarung melawan Peter Parker.

Di sisi lain, film “Spider-Man: Far From Home” ini akan membawa Peter Parker ke banyak sekali belahan dunia ketika ia melaksanakan perjalanan ke luar negeri selama liburan animo panas. Kembali disutradarai oleh Jon Watts, sekuel ini akan dibintangi oleh Jake Gyllenhaal, Tom Holland, Samuel L. Jackson, Zendaya Coleman, sampai Marisa Tomei. Rencananya, sekuel “Spider-Man: Homecoming” ini akan dirilis pada 2 Juli mendatang.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *