Tanggal Rilis Ulang ‘Avengers: Endgame’ Akhirnya Dikonfirmasi, Jangan Sampai Ketinggalan!

Kevin Feige Selaku Bos Marvel Studios Menyebut Akan Ada 8 Menit Adegan Tambahan Di Versi Baru ‘Avengers: Endgame’ Ini, Termasuk Adanya Footage Yang Menampilkan Sosok Stan Lee.

Penggemar setia film-film besutan Marvel Studios tentunya sudah mendengar kabar tentang perilisan ulang film “Avengers: Endgame”. Film pamungkas yang menjadi puncak dari 10 tahun perjalanan franchise MCU ini bersiap kembali ke bioskop sehabis dua bulan ditayangkan semenjak April lalu.

Kabar ini dikonfirmasi secara eksklusif oleh Presiden Marvel Studios, Kevin Feige. Dalam keterangannya, bos Marvel tersebut menyebutkan kalau “Avengers: Endgame” bakal menampilkan footage pelengkap yang tidak disertakan dalam versi sebelumnya.

“Kami akan melakukannya (merilis ulang ‘Avengers: Endgame’),” tutur bos Marvel tersebut. “Aku tidak tahu kalau ini sudah diumumkan atau belum. Aku tidak tahu seberapa banyak… ya, kami akan melakukannya pekan depan.”

Kini, kabar terbaru terkait tanggal perilisan ulang “Avengers: Endgame” mulai beredar. Dilansir Screen Rant pada Selasa (25/6), Disney dan Marvel bersiap menyajikan versi terbaru “Avengers: Endgame” pada 28 Juni mendatang.

Dalam film ini, nantinya terdapat adegan gres selama delapan menit yang tidak ada di versi sebelumnya. Tak hanya itu, nantinya juga akan ada adegan post-credit di bab final film, mirip kebanyakan proyek Marvel lainnya.

“Jika kalian tabah sehabis menonton film ini nanti, sehabis kredit, kami akan menampilkan adegan yang dihapus, sedikit penghargaan (untuk Stan Lee) dan beberapa kejutan,” tutur Kevin.

Sementara itu, terkait lokasi perilisan, rumor sebelumnya menyebut bahwa edisi anyar “Avengers: Endgame” hanya ditayangkan secara terbatas di beberapa bioskop di Amerika Serikat dan Inggris saja. Bahkan jaringan bioskop AMC di Amerika maupun Inggris sudah mulai menjual tiket “Avengers: Endgame” semenjak Senin (24/6) kemarin. Namun kabar lain mengklaim bahwa film ini akan ditayangkan secara global di seluruh dunia mirip versi sebelumnya.

Terlepas dari hal tersebut, perilisan ulang ini kemungkinan besar bisa menciptakan “Avengers: Endgame” mengalahkan pencapaian “Avatar” sebagai film terlaris di dunia. Menurut data Box Office Mojo, sampai sekarang “Avatar” masih memuncaki daftar dengan pendapatan sebesar USD 2,788 miliar, sedangkan “Avengers: Endgame” mengekor sempurna di bawahnya dengan selisih tipis, ialah USD 2,750 miliar.

Selisih yang sangat tipis ini sepertinya menjadi alasan utama kenapa Marvel begitu berangasan untuk merilis ulang “Avengers: Endgame”. Jika nantinya “Avengers: Endgame” benar-benar berhasil menggeser posisi “Avatar”, tentunya ini akan menjadi catatan gres di industri perfilman, dimana Marvel bisa membawa empat seri “The Avengers” masuk dalam 10 besar film terlaris sepanjang masa hanya dalam kurun waktu kurang dari 10 tahun.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *