Gwyneth Paltrow ‘Pepper Potts’ Ternyata Belum Pernah Tonton ‘Avengers: Endgame’

Aktris Peraih Piala Oscar Ini Mengatakan Hal Tersebut Dalam Acara ‘The Graham Norton Show’, Tepatnya Saat Tom Holland Membocorkan Soal Kematian Tony Stark Di ‘Endgame’.

Meskipun sudah sering wara-wiri di industri perfilman, namun nama aktris manis Gwyneth Paltrow tentunya lebih menempel pada huruf Pepper Potts yang ia perankan di franchise Marvel Cinematic Universe (MCU).

Sejak muncul pertama kali di film “Iron Man” yang dirilis pada tahun 2008 silam, mampu dibilang Gwyneth ialah salah satu aktris yang turut berjasa membangun Marvel Studios sampai sesukses sekarang.

Namun meski memerankan huruf yang cukup penting, ternyata aktris peraih piala Oscar ini mengaku kalau dirinya belum menyaksikan seri terakhir “The Avengers, “Avengers: Endgame”. Hal ini terungkap ketika mantan istri Chris Martin tersebut tampil di program “The Graham Norton Show” bersama Tom Holland, Jake Gyllenhaal, serta Tom Hanks.

Awalnya, Tom Holland sedikit bercerita wacana plot film terbarunya, “Spider-Man: Far From Home”, dimana ia menyebut kalau film itu akan mengambil setting pasca “Avengers: Endgame”. Lebih tepatnya pasca simpulan hayat Tony Stark (Robert Downey Jr.).

“Jadi kami menghadapi konsekuensi dari simpulan hayat Tony Stark,” tutur Tom. “Maaf kalau ada yang belum menyaksikan film ini (‘Avengers: Endgame’), tapi kalau memang benar belum, jujur saya bilang, kalian hidup di bawah batu.”

Namun setelahnya, Gwyneth lantas tertawa dan menyampaikan kalau dirinya belum menonton “Avengers: Endgame”. “Tidak, saya belum menontonnya,” sahut Gwyneth.

Tom Hanks pun eksklusif menyahut dengan jenaka. “Jangan dibocorkan. Jangan beri bocoran ke Gwyneth. Biar ia mengetahui itu sendiri!” ucap bintang film kawakan tersebut.

Tentunya agak mengejutkan ketika Gwyneth mengaku kalau dirinya belum menyaksikan “Avengers: Endgame”. Namun yang pasti, aktris manis ini tentunya sudah mengetahui jalan dongeng seri lanjutan “Avengers: Infinity War” tersebut, mengingat bahwa huruf Pepper Potts merupakan pasangan Tony Stark.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *