‘Annabelle Comes Home’ Dapat Rating Memuaskan Dari Rotten Tomatoes

Hasil Yang Diraih ‘Annabelle Comes Home’ Ini Rupanya Cukup Bagus Jika Dibandingkan Dengan Film-Film The Conjuring Universe Lainnya, Baik Seri ‘Annabelle’ Sendiri Maupun ‘The Conjuring’.

Sajian horor terbaru dari New Line Cinema dan Warner Bros, “Annabelle Comes Home”, diketahui telah dirilis secara global semenjak 26 Juni lalu. Bersamaan dengan perilisan ini, laman agregator Rotten Tomatoes pun menawarkan ulasan serta rating untuk seri film “Annabelle” ini.

Melalui laman resminya, Rotten Tomatoes menawarkan rating sebesar 64% dari total 78 ulasan untuk film yang diarahkan oleh Gary Dauberman ini. Sedangkan audience score dari “Annabelle Comes Home” mencapai angka 74%.

Hasil ini tentunya cukup anggun kalau dibandingkan dengan film-film The Conjuring Universe lainnya, baik seri “Annabelle” sendiri maupun “The Conjuring”. Hingga kini, peringkat tertinggi masing ditempati oleh “The Conjuring” dengan 85%, kemudian “The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist” dengan 80%.

Di sisi lain, “Annabelle Comes Home” rupanya akan mengambil setting sebelum “The Conjuring”. Film ini akan mengisahkan agresi menakutkan Annabelle saat pertama kali ia diambil dan disimpan oleh pasangan Ed dan Lorraine Warren (Patrick Wilson dan Vera Farmiga) di rumah mereka.

Menariknya lagi, kali ini Ed dan Lorraine dipastikan tak hanya menghadapi satu iblis saja. Iblis yang merasuki boneka Annabelle rupanya akan mencoba menghidupkan seluruh barang magis yang menjadi koleksi Ed dan Lorraine. Jika melihat alur dongeng yang dibagikan, tentunya “Annabelle Comes Home” ini patut menjadi film horor yang paling ditunggu kehadirannya.

Selain Patrick dan Vera, film ini juga akan dibintangi oleh sejumlah pemain drama dan aktris lainnya. Mulai dari Madison Iseman, McKenna Grace, sampai Katie Sarife.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *