Elvia Carolline Kekasih Billy Syahputra Buka YouTube Disindir Aji Mumpung Dari Pacar Bucin

Billy Syahputra Belum Lama Ini Mempromosikan Saluran YouTube Milik Sang Kekasih, Elvia Carolline Melalui Akun Instagram Miliknya. Hal Itu Menuai Beragam Komentar Netter.

Billy Syahputra belum usang ini mengikuti jejak rekan sesama artis untuk terjun ke dunia YouTube. Ia pun beberapa kali mempromisikan saluran YouTube miliknya melalui Instagram.

Namun kali ini, Billy meminta warganet khususnya penggemarnya untuk mengikuti jalan masuk YouTube milik sang kekasih, Elvia Carolline. Ya, pacar Billy rupanya juga membuka akun YouTube. “Guys jgn lupa di subcribe youtube channel CAROLLINE ELVIA,” tulis Billy melengkapi unggahan.

Jika dilihat dari keterangan videonya, Elvia sudah mempunyai akun tersebut setahuan yang kemudian dan sudah mempunyai subscribers sebanyak 6 ribuan. Hanya saja, ia tidak aktif menciptakan video.

Kendati disambut baik oleh sejumlah warganet, ada pula yang melontarkan komentar sinis terhadap Elvia. Pasalnya, banyak yang menilai bila Elvia hanya aji mumpung dan memanfaatkan nama Billy untuk ketenaran.

Bahkan, ada netizen yang mengira bila Instagram Billy sedang dibajak oleh Elvia. Beberapa di antara warganet juga mewanti-wanti Billy biar tak hingga menjadi budak cinta alias bucin untuk kekasihnya. Seperti pada peristiwa masa kemudian ketika masih berafiliasi dengan Hilda Vitria.

“Sampai segitunya bang bily,” kata netter. “Semoga sama yg ini bang billy gak jadi bucin kek pas sama ceu idah yaaa,” sahut yang lain. “Keknya ig billy di bajak nih sma kak Elvia,” tambah lainnya.

“@elviacerolline berdasarkan gue seharusnya lu nikah dulu sm bang billy sah dulu gres lu gres lu promo2 klau status kalian msh pacaran jadinya lu pansos numpang tenar mentang2 bang billy populer lu kan ngga tau kedpnya lu jodoh ngga sm bang billy liat aja niscaya banyak yg protes banyak yg nyiyir lu harus mencontoh pacar roy ricardo ia selalu mendukung ngga misah itu aja sih saran gue,” ucap netter.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *